Profesor Kehormatan dan Tiga Gelar Doktor Baru: STKIP PGRI Pacitan Rayakan Prestasi Luar Biasa - .

Breaking

Cari Berita

16.11.23

Profesor Kehormatan dan Tiga Gelar Doktor Baru: STKIP PGRI Pacitan Rayakan Prestasi Luar Biasa


KLIK AE NEWS.COM
|Tasyakuran di STKIP Pacitan, peningkatan sumber daya manusia di STKIP PGRI Pacitan dengan  gelar Profesor Kehormatan dan gelar tiga Doktor baru  dosen-dosen berprestasi,  dilaksanakan di Aula STKIP PGRI Pacitan, Kamis (16/11/2023).

Sambutan pembuka oleh Sekretaris PPLP PT PGRI Pacitan, Supriyono M.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Profesor Dr. Drs. H. Maryono, M.M. yang meraih gelar Profesor Kehormatan dalam bidang manajemen dari Bodhi Sastra University, Florida USA. Penghargaan yang juga disematkan kepada Dr. Agoes Hendriyanto, M.Pd, Dr. Hasan Khalawi, M.Pd,  Dr. Urip Tringasti, M.Pd atas kelulusan program doktornya menjadi dorongan dan motivasi bagi mereka dan para dosen lainnya di STKIP PGRI Pacitan.

Supriyono menekankan bahwa prestasi ini bukan hanya kebanggaan pribadi dan keluarga, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi lembaga STKIP PGRI Pacitan. Dengan satu Guru Besar dan enam Doktor, STKIP PGRI Pacitan semakin menunjukkan komitmennya dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di Indonesia.

Profesor Maryono, yang baru saja meraih gelar Profesor, menambahkan bahwa tasyakuran ini bukan hanya sebagai penghormatan terhadap prestasi pribadi, tetapi juga sebagai motivasi dan inspirasi bagi rekan-rekan dosen yang lain. Ia berharap prestasi mereka dapat memotivasi untuk belajar lebih tekun dan mencapai kesuksesan serupa.

Ketua STKIP PGRI Pacitan, Dr. Mukodi, memberikan apresiasi kepada profesor dan tiga Doktor baru di STKIP PGRI Pacitan.  Penghujung tahun 2023 STKIP PGRI Pacitan telah mempunyai 1 profesor kehormatan dan 7 Doktor.  Semoga  tahun depan akan segera lulus Doktor baru di lingkungan STKIP PGRI Pacitan akan semakin menambah sumberdaya Dosen di STKIP PGRI Pacitan.

Selanjutnya, dalam sambutannya, Profesor Maryono mengajak semua pihak untuk menyambut setiap momen prestasi dan penghargaan dengan tangan terbuka dan hati yang tulus. Ia berharap prestasi ini dapat menjadi pilar penting dalam mencetak generasi penerus yang cerdas dan berwawasan luas.

Profesor Maryono juga menyoroti langkah kedepan dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Pacitan. Ia berharap STKIP PGRI Pacitan dapat diprogramkan menjadi universitas untuk mengembangkan program pendidikan hingga jenjang yang lebih tinggi, termasuk S2, S3, dan profesor. Semua ini diharapkan dapat memberikan dampak dan berkah bagi individu, keluarga, lembaga, serta masyarakat Pacitan dan bangsa Indonesia secara keseluruhan.

Dr. Agoes Hendriyanto, dengan penuh semangat, STKIP PGRI Pacitan berharap menjadi pilar utama dalam pembangunan manusia seutuhnya, mengukir sejarah baru sejajar dengan kerajaan Pajajaran dan Kediri. Para pemangku kebijakan dan tokoh masyarakat pun bersatu untuk mendukung visi ini, semoga STKIP PGRI Pacitan terus berkembang menjadi pusat pendidikan dan budaya yang lebih baik. (*)