Caleg Partai Demokrat,Eko Prasetyo Wahyudiarto Siap Bertarung Di Pileg 2024 - .

Breaking

Cari Berita

3.2.24

Caleg Partai Demokrat,Eko Prasetyo Wahyudiarto Siap Bertarung Di Pileg 2024


KLIKAENEWS.COM
,PACITAN,Seorang calon legislator dari Pacitan, Eko Prasetyo Wahyudiarto, akan menjadi peserta dalam pemilihan umum tahun ini. Dia merupakan putra daerah Pacitan dan anak dari mantan Bupati Pacitan pada periode 2009-2019, yaitu Indartato.


Eko Prasetyo Wahyudiarto akan mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif dari Partai Demokrat untuk daerah pemilihan IX, yang meliputi Kabupaten Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan, dan Ngawi. Pada Pemilihan Umum 2024, dia akan bersaing dengan nomor urut 12.

Eko Prasetyo Wahyudiarto, yang biasa dipanggil Mas Pras, dikenal dengan sikap santunnya. Selama lima tahun terakhir, dia telah aktif dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama di Kabupaten Pacitan.

Dalam sebuah acara yang dihadiri oleh banyak tokoh Pacitan, termasuk Pak In (Indartato), tercipta suasana keakraban, di Hotel Srikandi Pacitan, Kamis malam (1/2/24). Indartato menyampaikan harapannya agar Pacitan tetap menjaga kebersamaan dan kedamaian. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung pencalonan Eko Prasetyo Wahyudiarto.


Suasana semakin meriah dengan penampilan grup musik lokal Pacitan yang menyanyikan lagu-lagu yang merdu. Eko Prasetyo Wahyudiarto juga mengapresiasi dukungan dan doa dari masyarakat Pacitan serta meminta restu dan dukungan mereka dalam pemilihan pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024.


Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan kenangan indah, sambil ditemani lantunan lagu hingga larut malam. Kehadiran Pak Indartato, mantan Bupati Pacitan selama dua periode, menambah nuansa nostalgia dalam acara tersebut, mengingat masa jabatannya yang sukses tanpa kendala.


Pewarta:  M.Rafid