Penyerahan Peserta Magang Prodi PBSI STKIP PGRI PACITAN di Perpustakaan dan Kearsipan Pacitan - .

Breaking

Cari Berita

7.2.24

Penyerahan Peserta Magang Prodi PBSI STKIP PGRI PACITAN di Perpustakaan dan Kearsipan Pacitan


KLIKAENEWS.COM
,Pacitan,Penyerahan peserta magang prodi PBSI STKIP PGRI PACITAN yang berjumlah 10 anak, di Gedung Barat Kesekertariatan, Senin (4/2/24).


Kegiatan pada hari ini diawali dengan apel pagi yang diikuti oleh pegawai dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Pacitan. Bersamaan dengan apel kepala dinas  perpustakaan dan kearsipan daerah Pacitan secara langsung menyatakan penerimaan mahasiswa magang.


Pengantar dilakukan secara langsung dilakukan setelah apel yang dilaksanakan di gedung sekretariat perpustakaan daerah.


Kepala dinas perpustakaan dan kearsipan Taufan menjelaskan, ” perpustakaan daerah memiliki gedung 3, gedung layanan (pelayanan masyarakat), kantor sekretariat, kearsipan pengamanan dokumen negara serta pengembangan perpustakaan.”


Setelah adanya pengantar dari kepala dinas perpustakaan dan kearsipan  M Taufan, para mahasiswa magang diarahkan menuju gedung pelayanan.


Mahasiswa peserta magang STKIP PGRI Pacitan langsung  diperkenalkan dengan ruang ruang yang ada di perpustakaan daerah. Kemudian dibagi beberapa tim untuk menentukan bagian yang akan dikerjakan.


"Mahasiswa yang magang selama  3 minggu semoga bisa menambah pengalaman terutama perpustakaan bisa bertranformasi lebih baik dalam memberikan pengetahuan kepada masyarakat, terutama dalam meningkatkan keterampilan masyarakat agar mandiri.


Pewarta: Nathania (PBSI STKIP PGRI Pacitan)