Safari Ramadhan Bupati Ponorogo Beserta Jajaran Di Siman - .

Breaking

Cari Berita

14.6.17

Safari Ramadhan Bupati Ponorogo Beserta Jajaran Di Siman

AENEWS9.COM
Ponorogo - Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) meyelenggarakan Safari Ramadhan 1438 H/2017 M di Masjid Jami'  K.A. Toebagus Abuyamin Dukuh IV RT.03 RW. 01 Desa Demangan Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo yang dihadiri oleh Bupati Drs. H. Ipong Muchlissoni dan Forpimda Kabupaten Ponorogo beserta jajarannya, Rabu (14/6/17).

Turut hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut Wakil Bupati Ponorogo DR.H. Soedjarno, MM, Dandim 0802/Ponorogo di wakili Kasdim Mayor Inf M. Yusuf, Kapolres Ponorogo diwakili oleh Kabagren Kompol Drs. Eko Chondro, Sekda Kabupaten Ponorogo DR. Drs. Agus Pramono, SH.MM, Asisten I Pemkab Ponorogo H. Siswanto. MM, Sekwan DPRD Kabupaten Ponorogo Drs. Suko Kartono, MM, SKPD Kabupaten Ponorogo, Muspika Kecamatan Siman, Kades dan Perangkat Desa Demangan, Pengurus Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Ponorogo Bapak Muslih, Ketua PAC Rijalul Ansor Kecamatan Siman Bapak Jaini, Tokoh agama serta Tokoh Masyarakat Desa Demangan.

Kegiatan diawali Sholat Isya' dilanjutkan Sholat Tarawih berjamaah sebagai imam oleh Kyai Bapak Kusni.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni mengajak kepada seluruh jamaah mari di bulan Ramadhan ini kita memperbanyak amal ibadah sehingga kita mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Selain itu juga untuk memperkuat ukhuwah islamiah sesama muslim dan mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Ponorogo.

Setelah sambutan Bupati, dilanjutkan Penyerahan Bantuan secara simbolis  kepada Takmir Masjid K.A. Toebagus Aboejamin oleh Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni dan dari Baznas Kab. Ponorogo kepada UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Kecamatan Siman dan Takmir Masjid K.A. Toebagus Aboejamin serta dari Kemenag berupa Al Qur'an diserahkan kepada Takmir Masjid.(must oen)