Jajaran Kodim 0801/Pacitan Gelar DO'a Bersama 171717 Dengan Masyarakat - .

Breaking

Cari Berita

18.8.17

Jajaran Kodim 0801/Pacitan Gelar DO'a Bersama 171717 Dengan Masyarakat

Pacitan (aenews9.com) - Kodim 0801/Pacitan beserta Koramil jajarannya, Kamis kemarin (17/8/2017) petang melaksanakan kegiatan do’a bersama secara serentak untuk Bangsa di Masjid- Masjid, Gereja dan rumah ibadah atau tempat persembahyangan lainnya.

Kodim 0801/ Pacitan sendiri menyelenggarakan kegiatan Do’a bersama tersebut di Masjid Agung Darul Fallah Kabupaten Pacitan yang diikuti sekitar 1.250 orang. Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0801 (Letkol Inf.  Yudhi Diliyanto), Wakil Bupati (Drs. Yudhi Sumbogo), Ketua MUI (Bpk. Aris Mashudi), Ketua PC. Muhammadiyah, KH. Fakih Sujak( Pengasuh Ponpes Dassujak Ploso), KH. Kharisdimyati (Pengasuh Ponpes Termas), Imam Besar Masjid Darul Fallah (Bpk. Bambang), Ketua PM Anshor (Sdr.Khoirul Anam), Ketua NU Pacitan (H.Mafud), Anggota TNI-Polri, ASN Kodim 0801/ Pacitan, Mahasiswa serta siswa- siswi sekolah pertama maupun menengah yang ada di Wilayah Kabupaten Pacitan.

Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P, menyampaikan acara digelar dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017 dengan tema “Indonesia Lebih Kasih Sayang” dan diikuti sekitar 3.752 orang baik pemeluk agama Islam maupun agama Nasrani.

Selain itu, Letkol Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh hadirin semua, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk syukur atas kemerdekaan yang Alloh berikan kepada kita, saat ini kita dilanda keprihatinan karena lunturnya karakter kita sebagai bangsa yang cinta damai dan pecinta kasih sayang.

Dandim berharap, dengan dilaksanakannya do'a bersama serentak di seluruh Indonesia, semoga negeri ini menjadi negeri yang damai dan sejahtera dan tetap menjalin kasih sayang sesuai tema kegiatan kali ini yaitu  ‘Indonesia Lebih Kasih Sayang”.(Dim01)