Menyambut HUT RI Ke-72, Kodim Ngawi Kibarkan Bendera Raksasa - .

Breaking

Cari Berita

15.8.17

Menyambut HUT RI Ke-72, Kodim Ngawi Kibarkan Bendera Raksasa

Ngawi (aenews9.com) – Tepat dua hari lagi kita bangsa Indonesia memperingati Hari yang bersejarah yaitu Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, berbagai kegiatan pun telah dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat Indonesia, tidak terkecuali Jajaran Kodim 0805/Ngawi ini yang mengibarkan Bendera Merah Putih Raksasa berukuran 25x18 meter pada Senin kemarin (14/8/2017).

Pengibaran bendera raksasa yang dilakukan Kodim Ngawi kali ini mengambil tempat di Tower setinggi 42 meter milik Telkom di Jalan J.A. Suprapto No 2 Ngawi

Selain seluruh anggota Kodim Ngawi, pengibaran bendera raksasa ini juga diikuti oleh siswa-siswi SMKN 1 Ngawi serta sejumlah perwakilan LPRI.

Komandan Kodim0805/Ngawi Letkol Inf M.Triyandono, S.I.P. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke-72 serta semangat kecintaan terhadap NKRI. “ Persiapan pengibaran ini memakan waktu selama 2 hari dan menghabiskan 4 gulung kain, nanti setelah ini dilanjutkan do’a 171717 bersama masyarakat dengan tema Lebih Kasih Sayang,” terang Dandim.(dim/nyr)