Masyarakat Turut Bahu Membahu Sukseskan TMMD Ngawi - .

Breaking

Cari Berita

1.10.17

Masyarakat Turut Bahu Membahu Sukseskan TMMD Ngawi

Ngawi (aenews9.com) -- Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Kodim 0805/Ngawi yaitu membangun Paving Jalan desa sepanjang 891 Meter dengan lebar 3,5 Meter. Jalan tersebut berada di Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi yang kini sudah mulai melakukan perataan tanah untuk selanjutnya dipasang paving blok.

Dalam pengerjaan tersebut, terlihat peran serta masyarakat dalam mensukseskan TMMD ke 100 kali ini, masyarakat turun langsung membantu personil TNI untuk meratakan tanah, serta bantuan lain dalam bentuk makanan maupun minuman yang juga mereka berikan.

Diharapkan dalam Program TMMD ke-100 ini yang berlangsung selama 30 hari ke depan, pembangunan dapat berjalan sesuai rencana dan selesai tepat waktu sehingga hasil program dapat langsung dimanfaatkan oleh warga.

" Paving jalan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat, karena fungsi jalan tersebut yang sering digunakan masyarakat untuk keperluan sehari hari, karena selama ini jalan becek dan licin kalau hujan," tutur Hidayat, salah satu warga Desa Mengger yang ikut terlibat dalam TMMD ke-100 ini.

Pembangunan jalan ini selain untuk mempermudah akses jalan warga khususnya petani, juga untuk mempermudah masyarakat yang lain dalam menunjang aktifitas sehari-hari, sehingga masyarakat-pun sangat bersyukur, berkat adanya program TMMD impian warga jalan menjadi mulus dapat segera terwujud.(wahyu)