Brankas Kosong di Temukan Warga di Sungai Glonggong - .

Breaking

Cari Berita

14.2.18

Brankas Kosong di Temukan Warga di Sungai Glonggong

Madiun (aenews9.com) — Sebuah brankas kosong ditemukan di Sungai Glonggong, Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun,. Brankas kosong itu diduga merupakan hasil pencurian dan dibuang di sungai itu.Rabu (14/02/2018) pagi.

Dari pantauan di lokasi di temukan brankas tersebut berada di bibir Sungai Glonggong. Brankas telah  terbelah menjadi dua bagian. Brankas itu tidak ada isinya sama sekali.

Hartoyo Kepala Desa Glonggong, mengatakan brankas itu ditemukan oleh salah satu warganya yang bernama Retno yang rumahnya tidak jauh dari lokasi. Saat itu, Retno hendak membuang sampah di dekat sungai tersebut

Kemudian perempuan itu melihat barang mencurigakan di dekat sungai. Retno pun langsung melaporkan temuan itu ke kantor desa. “Ternyata barang tersebut adalah sebuah  brankas. Setelah itu kami melaporkan ke polsek Dolopo. Saat ditemukan brankasnya terbelah menjadi dua,” jelas Hartoyo

Informasi sementara yang bisa di peroleh  brankas tersebut dibuang oleh pencuri setelah mengambil uang yang ada di dalam brangkas  itu. Brankas tersebut di duga  merupakan milik Koperasi Simpan Pinjam (KSP) di Kabupaten Ngawi.


Setelah dilakukan  evakuasi brankas tersebut. Selain itu, petugas dari Polres Ngawi sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian (zm/ng)