Jalan Rusak Parah, Warga Desa Ngadirejo Tanami Pohon Pisang - .

Breaking

Cari Berita

3.4.19

Jalan Rusak Parah, Warga Desa Ngadirejo Tanami Pohon Pisang

Aenews9.com, Madiun- Sebatang pohon pisang ditanam warga di lubang jalan raya yang menghubungkan antara Kecamatan Wonoasri dengan Kecamatan Nglames atau tepatnya di Desa Ngadirejo RT13/RW06 Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun. Bahkan di sebelah lubang yang ditanami pohon pisang juga diberi tulisan ‘Tuman Jalan Bolong’.

Berdasarkan pantauan, kondisi jalan terlihat rusak parah dengan terdapat lebih dari satu lubang besar yang tergenangi air bekas hujan.

Salah seorang warga, Tarto, mengatakan di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan bahkan pernah mencapai belasan kali dalam sehari dengan kondisi korban lecet hingga patah tulang.

“Jalan ini tidak pernah sepi siang maupun malam, dan kalau kecelakaan tidak bisa dihitung lagi. Seperti kemarin dalam sehari saja terjadi belasan kecelakaan dari korban yang lecet sampai patah tulang,” ujar Tarto kepada media ini, Senin (1/4/2019).

Tarto berharap dengan ditanaminya pohon pisang setidaknya bisa mengurangi kecelakaan dan yang terpenting segera diperbaiki oleh pemerintah. (NYR).