Sambut HUT Persit Ke 73, Persit Kodim 0803 Madiun Ziarah Ke TMP - .

Breaking

Cari Berita

2.4.19

Sambut HUT Persit Ke 73, Persit Kodim 0803 Madiun Ziarah Ke TMP

Aenews9.com,Madiun, Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) yang diperingati setiap tanggal 3 April, Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Madiun, Jl. Pahlawan, Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Selasa (2/4/2019).

Ziarah merupakan rangkaian HUT Persit ke-73 yang dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw Ny. Masduki, Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun Ny. Novianti Wulansari Nur Alam Sucipto, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun Ny. Sri Wahyuni Mulyadi serta para Pengurus Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun.

Sebelum melaksanakan kegiatan tabur bunga di makam, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw Ny. Masduki didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun meletakan karangan bunga di monumen pahlawan sebagai simbul penghormatan kepada arwah para pahlawan.

Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Madiun Ny. Novianti Wulansari Nur Alam Sucipto saat dikonfirmasi mengatakan ziarah bertujuan mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur, juga merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

"Dengan harapan dapat memberikan motivasi dan menambah semangat para anggota Persit," ujarnya. Lebih lanjut, Persit adalah mendukung suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit.
"Saya berharap para anggota persit dapat memahami dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah gugur, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya," tuturnya(mc0803/red)