Bupati Suprawoto Ajak Bukber Wartawan - .

Breaking

Cari Berita

28.5.19

Bupati Suprawoto Ajak Bukber Wartawan

(Aenews9.com )Magetan- Bertempat di halaman pendopo Graha Surya Praja kabupaten Magetan,Bupati H.Suprawoto beserta kepala OPD mengadakan buka puasa bersama insan media, RabuSore, 28/05/2019.

Dalam sambutannya Bupati Suprawoto,mengucapkan terimakasih kepada media yang ikut menciptakan suasana kondusif terkait paska pemilu khususnya di daerah Magetan. Dekain itu bupati juga menyampaikan terkait cuti bersama Hari Raya yang jatuh pada pada tanggal 03/05/2019- sampai 10/05/2019,namun juga disampaikan bahwa pelayanan kesehatan akan tetap bersiaga dan buka selama cuti bersama tersebut."Cuti bersama Hari raya dimulai tanggal 03/05- 10/05/2019,namun pelayanan kesehatan akan tetap buka terutama UGD Rumah sakit dan Puskesmas" kata Suprawoto

Pada kesempatan tersebut bupati juga melaporkan kegiatan safari Ramadhan berkeliling yang tujuannya menyapa serta menjaring aspirasi masyarakat dan melakukan operasi mamin di toko-toko dan pelaksanaan operasi pasar jelang hari raya

Bupati memberi apresiasi tentang jalan tol yang sudah bisa diakses serta bisa dirasakan manfaatnya bagi pemudik perantauan asal Magetan yang akan pulang kampung halaman serta upaya pemkab Magetan yang telah menyediakan lahan parkir di beberapa titik di wilayah Magetan. Harapan Bupati Suprawoto dengan datangnya mudik lebaran ini mampu meningkatkan serta menggerakkan ekonomi Magetan tumbuh.

Bupati Suprawoto  juga menyinggung terkait Pilkades serentak  2019 yang pelaksanaan nya menggunakan  e-voting ,sebab menggunakan e-voting memerlukan biaya yang lebih murah dan efesien dari pada manual.
"e-voting itu lebih efesien dan murah daripada yang menggunakan manual" pungkas bupati .(zam)