Korem 081/DSJ Gelar Tradisi Halal Bihalal - .

Breaking

Cari Berita

14.6.19

Korem 081/DSJ Gelar Tradisi Halal Bihalal

Madiun (Aenews9.com)– Setelah kembali berdinas dan kembali dari melaksanakan cuti hari raya Idul Fitri 1440 H, keluarga besar Korem 081/DSJ menyelenggarakan  Halal-Bihalal di Lapangan Apel Makorem 081/ DSJ, Jalan Pahlawan No. 50, Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (13/6/19).

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menyampaikan, bahwa kegiatan Halal Bihalal semacam ini sudah merupakan tradisi setiap tahun yang dilaksanakan secara rutin pada saat selesainya Bulan Ramadhan atau saat merayakan hari raya Idul Fitri.

“Mari di momen yang baik ini, kita saling tulus dari lubuk hati untuk memohon dan memberikan maaf di antara kita,” ajaknya.


“Semoga setelah kita saling bermaaf-maafan, akan membuat kita kembali fitrah dan dapat lebih mempereratkan lagi hubungan yang harmonis di antara kita Keluarga Besar Korem 081/DSJ,” imbuhnya.

Ia juga berharap, agar berbagai amalan dan ibadah yang sudah dilaksanakan selama Bulan Ramadhan, dapat terus dipelihara dan ditingkatkan.

“Saya berpesan dan berharap, agar berbagai amalan atau kegiatan positif yang sudah kita lakukan selama Bulan Ramadhan, untuk dapat terus dipelihara dan ditingkatkan, seperti sholat malam, mengaji dan bersedekah,” kata Kolonel Inf Masduki.

Karena menurutnya, jika kita mampu terus memelihara dan melaksanakannya, Insya Allah hal itu akan memberikan ketenangan  dan mengantarkan kita untuk mendapatkan kebahagiaan di dunia maupun di akhirat kelak.(arw)