Dandim Madiun Bersama Forkopimda Kabupaten Madiun Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkadas Serentak - .

Breaking

Cari Berita

17.10.19

Dandim Madiun Bersama Forkopimda Kabupaten Madiun Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkadas Serentak

Madiun,Aenews9.com – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol CZI Nur Alam Sucipto S Sos. bersama Bupati Madiun H Ahmad Dawami Ragil Saputro S Sos. dan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono S.H terjun langsung memantau pelaksanaan proses Pemilihan Kepala Desa Serentak di wilayah Kabupaten Madiun, Rabu (16/10/2019).

Pemantauan ini dilakukan oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun guna memastikan proses Pilkades serentak di Kabupaten Madiun dapat berlangsung dengan tertib dan aman.

Dandim 0803 /Madiun Letkol CZI Nur Alam Sucipto S Sos. Kepada awak media menuturkan,”Kami dari unsur Forkopimda Madiun ingin memastikan terlaksananya Pilkades serentak ini berjalan tertib dan aman,” tuturnya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, “Kodim 0803/Madiun seperti pengamanan Pilkada kemarin, kami melalui Koramil jajaran sudah mengerahkan personel TNI dalam melaksanakan pengamanan pelaksanaan pilkades serentak untuk bergabung dengan personel dari kepolisian, baik dari Polres Madiun maupun Polres Madiun Kota,” imbuh Dandim.

“Personil Kodim Madiun bersinergi dengan personel dari Polres dan juga Linmas yang sudah diturunkan guna melaksanakan tugas pengamanan, upaya ini kita lakukan agar pemilihan Pilkades serentak di Kabupaten Madiun dapat berjalan aman lancar serta kondusif " pungkas Letkol CZI Nur Alam Sucipto S Sos.(adk)