Camat Kare Lantik 7 Anggota BPD Desa Bolo - .

Breaking

Cari Berita

15.2.20

Camat Kare Lantik 7 Anggota BPD Desa Bolo

AENews9.com, Madiun-  Tujuh  anggota Badan Permusyawaratan Desa(BPD) terpilih periode 2020 -2025 Desa Bolo, Kecamatan Kare Kabupaten Madiun, resmi dilantik di balai desa Bolo, Jumat(14/2/2020.

Pelantikan ketujuh anggota BPD desa Bolo dilantik langsung oleh camat Kare, Tarnu Asidhiq dengan didampingi kades Bolo Jaka Miyanto.

Dalam sambutanya Camat Kare menekankan perlunya anggota BPD disetiap Desa merupakan salah satu lembaga yang membantu menyalurkan aspirasi masyarakat dalam rangka membantu menjalankan roda pemerintahan desa,jadi setelah pelantikan ini jalankan tugas sesuai dengan Tupoksi BPD tegas Camat Kare.

Selanjutnya BPD harus bisa membangun kerjasama dengan semua elemen masyarakat maupun dengan jajaran pemerintahan desa serta dengan lembaga terkait tentunya.

Yang lebih penting lagi anggota BPD harus proaktif ulet jujur dan iklas serta mempunyai rasa 'HANDARBENI' sehingga kita bisa mewujudkan Visi Misi Bupati Madiun yang Aman Mandiri Sejahtera dan Beraklak sehingga berdampak pada perkembangan dan kemajuan Desa Bolo yang lebih baik kedepanya.

Disisi lain dalam sambutanya Kades Bolo, Jaka Miyanto berpesan kepada anggota BPD terpilih agar segera membangun komunikasi dengan jajaran kepemerintahan Desa dan lembaga terkait,dan dalam menjalankan tugasnya hendaknya menyesuaikan dengan tupoksinya selaku anggota BPD,” terang Kades Bolo.

Lebih lanjut Jaka Miyanto menegaskan Desa Bolo ini milik masyarakat Bolo,saya mengajak semua elemen masyarakat bersatu padu membangun Desa Bolo bersama sama pungkasnya.( by )