Duh, Oknum Carik Desa Banjarejo Ngariboyo Nekat Bobol Kotak Amal Musolla . - .

Breaking

Cari Berita

12.6.20

Duh, Oknum Carik Desa Banjarejo Ngariboyo Nekat Bobol Kotak Amal Musolla .


AENEWS9.COM | Ngawi- Ulah perilaku oknum pamong desa ini tidak pantas untuk dijadikan panutan. Salah satu oknum carik dari desa Banjarejo, Kecamatan Ngariboyo, kabupaten Magetan terbukti tertangkap tangan membobol kotak amal musholla di Desa Padas, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Jumat, (12/6).

Pelaku adalah ECU (34), warga RT 22, RW 04, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngariboyo, yang kepergok warga Desa padas saat menggasak isi kotak amal Mushola Al-Ikhsan desa setempat.

“Kejadian sekitar Pukul 10.00 wib, pelaku mencoba mencuri uang kota amal mushola, saat ditangkap, tangan kiri pelaku memegang uang dan di tangan kananya memegang kunci palsu, “kata AKP Juwahir, Kapolsek Padas, Jumat,(12/6).

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan pelaku, aksi pencurian itu sudah dilakukan beberapa kali oleh pelaku di wilayah Ngawi.
                                Motor pelaku

“Pelaku mengaku sudah melakukan dua kali di wilayah Tambakromo, dari kejadian ini kita amankan uang Rp 54 ribu rupiah dan beberapa kunci palsu berbagai ukuran, “ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Banjarejo Jumiran, membenarkan kejadian yang menimpa oknum salah satu perangkat desanya itu.

Dirinya mengaku, hanya bisa pasrah, dan turut prihatin dengan kejadian tersebut.
“Benar mas, itu memang Carik, saya juga turut prihatin, “pungkas Jumiran.(ig)