DPC FKI-1 Kabupaten Madiun Salurkan Beras Untuk Yang Membutuhkan - .

Breaking

Cari Berita

6.2.21

DPC FKI-1 Kabupaten Madiun Salurkan Beras Untuk Yang Membutuhkan

Baksos DPC FKI-1 Kabupaten Madiun membantu meringankan beban waga kurang mampu

AENEWS9.Com- Madiun- Ditengah situasi kondisi pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini ,banyak warga masyarakat yang mengalami dampak sosial,budaya,terutama sektor ekonomi yang dirasa sangat semakin berat .


Sebagai wujud kepedulian ditengah pandemi tersebut,DPD( Front Komunitas Indonesia Satu) FKI - 1 JawaTimur melalui DPC FKI-1 Kabupaten Madiun menyalurkan bantuan 15 kantong beras ukuran 3 kg secara langsung kepada masyarakat  yang betul- betul membutuhkan terutama masyarakat miskin, manula,janda secara door to door.Sabtu 6/2


Distribusi penyaluran  beras di lakukan di tiga titik yaitu desa nglandung, desa Jogodayuh,Desa Uteran kecamatan Geger Kabupaten Madiun.Dimana dalam pantauan dan data penerima manfaat betul- betul sangat membutuhkan dimasa pandemi ini.


Suryani salah satu penerima bantuan beras dari FKI-1 Jawa Timur mengaku gembira 


"Terima kasih FKI-1 Jawa Timur atas pemberian beras ini,semoga FKI-1 tambah berkah,sukses ,"ungkap Suryani


Ditempat yang sama  Zainul Mursidin biasa dipanggil sinung yang juga anggota DPC  FKI-1 Kabupaten Madiun mengatakan

kegiatan penyaluran beras dari FKI-1 Jawa Timur melalui FKI-1 Kabupaten Madiun  adalah wujud kepedulian di masa pandemi Covid-19 untuk meringkan beban masyarakat kurang mampu,khususnya kaum manula ,duafa, dan janda.

Menjadi progam utama dari organisasi yang dipimpin oleh  H.L.Soleh Abidin, SH, MH(.Gus Sholeh) yang juga menjadi salah satu staf ahli Wapres.


" Progam penyaluran beras bagi kaum duafa dari FKI-1 Jawa Timur sangat bermanfaat untuk kemaslahatan ditengah situasi pandemi Covid-19,untuk FKI-1 Jawa Timur terus Menebar cahaya kabajikan membangun peradaban," ucap Sinung ( Eko/ Ratna/ red)