Viral Vedio Pelajar Putri Merokok Sambil Berboncengan Di Medsos,Polisi Bergerak Cepat - .

Breaking

Cari Berita

6.6.21

Viral Vedio Pelajar Putri Merokok Sambil Berboncengan Di Medsos,Polisi Bergerak Cepat


AENEWS9.COM
|| Madiun - Sat Lantas Polres Madiun bergerak cepat setelah sebuah unggahan  video viral di media sosial terkait adanya pengendara motor cewek yang berkendara tidak memakai helm dan sambil merokok di jalanan.

Polsek Pilangkenceng yang mengetahui pengendara tersebut merupakan warga Kecamatan Pilangkenceng, Madiun, segera bergerak dan menindak lanjuti dengan mendatangi yang bersangkutan untuk mendapatkan pembinaan dan edukasi. Minggu (6/6/2021).


“Kami bertindak cepat untuk memberikan pembinaan dan edukasi kepada yang bersangkutan, dalam berkendara dijalan umum kita harus memperhatikan keselamatan diri sendiri, dan orang lain sesama pengguna jalan, "ujar SPKT Polsek Pilangkenceng AIPTU Jarwoto.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, selain memberikan pembinaan dan edukasi juga memberikan helm standart SNI gratis, serta memberikan imbauan kepada keluarga yang bersangkutan.

“Kami juga memberikan helm gratis kepada remaja tersebut dan memberikan pembinaan tentang etika saat berlalu lintas serta mematuhi peraturan lalu lintas, selain itu, kami berikan imbauan kepada keluarganya agar lebih memperhatikan anaknya karena masih di bawah umur, "kata Ari Bayuaji.



Setelah diberikan pembinaan dan edukasi, pengendara tersebut akhirnya mengakui perbuatannya. Ia mengaku bersalah dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali. (Humres)