Rayakan Ultah Ke-2, TKTNews Net/TV Berbagi Santunan Anak Yatim - .

Breaking

Cari Berita

10.9.21

Rayakan Ultah Ke-2, TKTNews Net/TV Berbagi Santunan Anak Yatim


AENEWS9.COM
  |
| Jombang-   PT Tekat Jaya Makmur  sebagai portal penerbit media cetak dan online TKTNews Net/TV rayakan ultah ke-2 yang diselenggarakan di wisata Pandansili  Desa Ngampungan, Kecamatan Bareng, Kabupaten  Jombang  Kamis (9/9/2021) .


Giat Ultah di hadiri oleh Pemimpin Redaksi, Katiman dan staf  Redaktur  pelaksana Hendrik Adi saputro ,dan seluruh  Reporter  TKTNews  net di Jawa Timur.


Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Ngampungan, Karang lo, serta ketua  PAPDESI Kabupaten Jombang, Drs. Fatkhur Rohman.


Untuk rekan sejawat juga hadir pengurus Media  Independen  Online Indonesia (MIO) Jatim, Suharto dan rombongan.

Sebelum acara inti di mulai, di adakan rakor khusus yang di ikuti semua repoter TKTNews  net.

"Semua reporter TKTNews Net/TV se- Jatim diberi pembekalan dalam menjalankan tugasnya agar menjadi jurnalis yang profesional," terang Katiman


Katiman juga mengucapkan terimakasih kepada Biro TKTnews Net Kabupaten Jombang yang sekaligus sebagai Ketua Panitia acara HUT dan juga Kepala Desa Ngampungan, Ruhan yang telah memfasilitasi tempat sehingga kegiatan bisa berjalan lancar.

Kami juga berikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ketua PAPDESI yang berkenan hadir di acara ultah ini," imbuh Katiman.

Sementara itu, Kepala Desa Ngampungan, Ruhan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada TKTNews yang telah berulah tahun yang ke-2. "Semoga TKTNews Net bertambah maju dan selalu menyajikan berita yang berdasarkan fakta, realita sesuai visi misinya," tutur Kades Ngampungan.

Dan untuk mengisi kegiatan ini, baik itu dari Redaksi TKTNews Net maupun Ketua PAPDESI memberikan santunan kepada anak yatim.

Pun demikian, untuk menandai digelarnya HUT ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh ketua PAPDESI Drs Fakhur Rohman diserahkan kepada Pemimpin  Redaksi  Katiman ( Red )