Kepala Bidang Tata Ruang DPUPR Pulpis Ikuti RTRD Secara Virtual - .

Breaking

Cari Berita

11.3.22

Kepala Bidang Tata Ruang DPUPR Pulpis Ikuti RTRD Secara Virtual


AENEWS9.COM|Pulang Pisau Kalteng
-Dinas PUPR Pulang Pisau ikuti Rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan kegiatan bimbingan teknis dengan fasilitasi persetujuan substansi rencana tata ruang di wilayah II.Kamis 10/03/2022.

Kepala bidang Tata Ruang Kabupaten Pulang Pisau Ferdinand yacob vella, Kita baru saja selesai melaksanakan zoom metting terkait undangan dari Kementrian Agraria Dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Direktorat Jenderal Tata Ruang, Acara dipimpin oleh Direktur Bina Perencanaan Tata Ruang Daerah Rahma julianti S.T,M.sc . 


Ucap Rahma Julianti, ”setiap daerah silahkan mengecek kembali usulan-usulan nya, jika ada perbaikan atau belum diusulkan silahkan mengusulkan kembali”.

Ferdinand menyampaikan, Dengan Begitu saya bersama JAFUNG Penata Ruang Dinas PUPR kabupaten Pulang Pisau mengusulkan kembali ke Kementrian ATR/BPN untuk diberikan bimbingan teknis RDTR maupun Bantek RDTR. 

"Peserta zoom tidak hanya dari Pulang Pisau akan tetapi juga dari wilayah Lain yang terdiri dari wilayah II wilayah kalimantan,sulawesi,nusa tenggara,maluku dan Papua,"Ucap Ferdinand. (BAIM)

Autentikasi: -Kepala bidang Tata Ruang Kabupaten Pulang Pisau Ferdinand yacob vella.