Lokasi Food Estate Desa Belanti Siam Jadi Tempat Peninjauan Mahasiswa KKN - .

Breaking

Cari Berita

30.3.22

Lokasi Food Estate Desa Belanti Siam Jadi Tempat Peninjauan Mahasiswa KKN


AENEWS9.COM|Pulang Pisau
-  Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi Indonesia hadir di lokasi Food Estate Desa Belanti Siam, Kec.Pandih Batu, Kab. Pulang Pisau,dalam rangka melaksanakan kegiatan peninjauan. (30/03/2022) siang.

Kegiatan peninjauan dari KKN Kebangsaan dan KKN Bersama tahun 2022 tersebut akan melakukan penelitian terhadap program food estade yang sudah berjalan. 

Kegiatan ini dihadiri oleh 48 perguruan tinggi dari seluruh indonesia dari Sabang sampai Merauke dan juga Ketua LPPM Unpar ketua panitia KKN kebangsaan Dr. Ir. Aswin usup M.Sc, serta Inisiator KKN kebangsaan dari makassar UN hasanudin Dr. Hasrullah 

Tidak hanya itu, Kegiatan besar ini juga turut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Pulang Pisau AKBP KURNIAWAN HARTONO, S.I.K, Sekda Kab. Pulpis.Toni Harisinta S.E, M.Si, Kadis Pertanian sdr. Slamet,  Direktur Rs.  Pulpis Dr. Mulyanto B,  Camat Pandih Batu , Kapolsek Pandih Batu IPTU Husni Setuawan, Dandim Kapuas LETKOL Ferdiansyah dan Seluruh Kepala desa se Kec. Pandih Batu.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua KKN Kebangsaan berkesempatan menyampaikan  motivasi kepada masyarakat dan para mahasisawa.

"Mari kita dorong mahasiswa untuk memahami secara nyata fenomena yang ada di food estade ini dengan  mahasiswa yang beragam namun tetap membangun satu kesatuan Indonesia degan kebersamaan." ujarnya.

Selanjutnya, Dr. Ir. Aswin usup M.Sc, mengatakan dari fakultas akan memberikan apa program yang akan dilakukan di tempat ini dan dengan senang hati akan menampung semua masukan dari masyarakat.

Acara dihadiri kurang lebih 80 orang, selama kegiatan dilaksanakan pengamanan dari Personil Polsek Pandih Batu dan Koramil Pandih Batu agar selama kegiatan situasi aman dan terkendali.(RD/LP)