Pembersihan dan Perbaikan Rumah Ibu Heni Lansia lumpuh, Dandim 0510/Trs: TNI Selalu Ada Untuk Rakyat - .

Breaking

Cari Berita

29.3.22

Pembersihan dan Perbaikan Rumah Ibu Heni Lansia lumpuh, Dandim 0510/Trs: TNI Selalu Ada Untuk Rakyat


AENEWS9.COM|Serdang Asri, Panongan Kabupaten Tangerang, Banten
- Komandan Kodim 0510/Trs Letkol inf Bangun Siregar SH Mi Pol melakukan  kunjungan kerja dalam rangka meninjau pembersihan dan perbaikan rumah Ibu Heni (63 thn) lansia lumpuh di wilayah Koramil 14/Panongan.


Dandim 0510/Trs meninjau sejauh mana perkembangan pelaksanaan pembersihan dan perbaikan rumah milik Ibu Heni di perumahan Serdang Asri 2 04/01 Desa Panongan Kec. Panongan, Kab Tangerang, Senin (28/03/2022).


Hadir dalam Giat  tersebut, Dandim 0510/Trs Letkol inf Bangun Siregar SH Mi Pol, Kapten Arm Hari Subagijono Danramil 14/Panongan, Romo Felix Supranto SsCc Ketua Pastur Gereja Khatolik St Odelia Citra Raya, Peltu Misbah Batuud Koramil 14/Panongan, Bripka Imam Binamas Desa Panongan, para Babinsa Koramil 14/Panongan, Ketua RT dan RW Desa Panongan  serta Para Wanita Khatolik Gereja Khatolik St Odelia Citra Raya.


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar menyampaikan bahwa, pembersihan dan perbaikan rumah Ibu Heni yang merupakan lansia dengan kondisi sudah lumpuh dan tinggal sendiri di rumah tersebut.


"Kita ketahui selama ini, aktifitas keseharian ibu Heni seputaran hanya di dalam rumah. Dengan kondisinya yang lumpuh sehingga untuk merawat rumah saja sudah sulit, keadaan rumahnya terbengkalai sampai bertahun - tahun, menyebabkan semua peralatan rumah tangga rusak dan tidak layak pakai lagi." ujar Dandim.


Untuk itu, kata Dandim menambahkan kita sudah siapkan perlengkapan seperti Kasur, Cat, dan Kusen untuk merapikan rumah Ibu Heni yang lumpuh akibat  stroke. Dan kita targetkan kegiatan dilaksanakan selam 3 hari ke depan.


"Kegiatan sosial ini, merupakan bentuk kepedulian Satuan Teritorial Koramil 14/Panongan, Kodim 0506/Trs bersama - sama para tokoh masyarakat dan dibantu warga masyarakat sekitarnya," ucap Letkol Inf Bangun IE Siregar yang didampingi Danramil 14/Png Kapten Arm Hari Subagijono selaku penanggung jawab pelaksanaan.


(sumber Kodim 0510/Trs)