Dishub dan Satlantas Polres Pulpis Atur lalin dan tertibkan Parkiran di Pasar Ramadhan. - .

Breaking

Cari Berita

8.4.22

Dishub dan Satlantas Polres Pulpis Atur lalin dan tertibkan Parkiran di Pasar Ramadhan.


AENEWS9.COM,PulangPisau
-Guna memberikan rasa nyaman dalam berlalu lintas kepada warga masyarakat ,khususnya warga Pulang Pisau  serta menjaga ketertiban penataan parkir kendaraan bermotor baik Roda dua R2 maupun roda empat (R4) di Seputaran Komplek Pasar Harian( Pasar Ramadhan) Jl.Tingang Menteng Pulang Pisau, Dinas Perhubungan Kabupaten Pulang Pisau bekerjasama dengan Satlantas Polres Pulang Pisau melakukan giat gabungan, Kamis (6/4/2022 ).

Giat gabungan kali ini melibatkan Puluhan Personil Dishub dan anggota satlantas Polres Pulang Pisau serta dilaksanakan selama 2 (dua) hari berturut - turut dimulai sejak hari Rabu tanggal 5 April dan dilanjutkan pada Hari Kamis 6 April 2022 Sore.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulang Pisau, Dr.Supriadi,S.H., Melalui Kepala Seksi ( Kasi ) Angkutan jalan Yoga P kepada awak media mengatakan dilaksanakanya kegiatan gabungan tersebut guna menciptakan kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas di Komplek Pasar Harian ( Pasar Ramadhan)  mengingat arus lalu lintas di daerah tersebut ketika bulan Ramadhan meningkat drastis .

" Seperti tahun sebelumnya  , saat bulan Ramadhan seperti ini, Komplek Pasar Harian  / Pasar Ramadhan ini aktifitas warga meningkat drastis, sehingga perlu kita bantu kelancaran lalu lintas serta penataan Parkir setiap  kendaraan bermotor " Ungkap Yoga.


Yoga menambahkan,Pengaturan lalu lintas dan penataan parkir dilokasi pasar harian (pasar ramadhan) bersama satlantas polres pulpis ini bertujuan untuk mengatur dan merekayasa lalu lintas disekitar pasar harian,sehingga baik R2 dan R4 dapat di tata di badan jalan,sehingga tidak menggangu arus lalin di lokasi pasar harian(pasar ramadhan).

"Untuk Selanjutnya, kita lihat sikon , apabila memang Aktifitas warga semakin meningkat ,maka kami bersana satlantas kembali akan turun membantu mengatur kelancaran dan ketertiban lalu lintas,"ujar Yoga.

Selain itu pihaknya berharap agar setiap warga yang melintas dan beraktifitas di Seputaran Pasar Harian (Pasar Ramadhan)bisa membantu  Ketertiban lalu lintas dengan kesadaran masing- masing individu memarkir kendaraanya sesuai arahan dari Petugas Parkir setempat.

"kami memohon kesadaran masyarakat baik pengguna R2 dan R4 untuk memarkir sesuai yg telah ditentukan oleh petugas parkir yang di tugaskan oleh dishub pulpis,demi kelancaran arus lalin disekitar pasar ramadhan" Pungkasnya.( Ridwan)