Grand Final Foto Objek Wisata Sejarah dan Budaya Tingkat Pelajar Kabupaten Pulang Pisau - .

Breaking

Cari Berita

1.4.22

Grand Final Foto Objek Wisata Sejarah dan Budaya Tingkat Pelajar Kabupaten Pulang Pisau


AENEWS9.COM|  - Pulang pisau Kalteng-
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau Menggelar  Grand Final Lomba Foto Objek Wisata Sejarah dan Budaya  Kabupaten Pulang Pisau. Tingkat pelajar SMP/SMA sederajat se-kabupaten Pulang Pisau Tahun 2022 Kamis 31/03/2022.

Bertempat di Aula Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pulang Pisau jalan Tingang Menteng. 

Menyampainkan sambutan Bupati Pulang pisau, Pudjirustaty Narang

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Bakhzar Effendi menyampaikan bahwa sebagai kepala daerah (Bupati) tentu merasa bangga dan bahagia atas terselenggaranya kegiatan ini yang melibatkan kaum milenial (pelajar).

Bakhzare Effendi, Berharap kegiatan seperti lomba fotografi ini dapat terus diadakan di setiap tahunnya guna memperkenalkan dan menumbuh kembangkan kecintaan terhadap budaya dan pariwisata kabupaten Pulang Pisau khususnya kepada para pelajar.

"Sebab secara tidak langsung, kegiatan ini berperan dalam mempromosikan objek wisata yang ada di daerah Pulang Pisau ini.Agar dapat dikenal lebih luas sehingga menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke lokasi destinasi wisata yang ada". Ucapnya Bakhzar

Lomba Foto yang bertemakan "Membuka Jendela Objek Wisata Sejarah dan Budaya Kabupaten Pulang Pisau" tersebut diikuti oleh siswa siswi dari berbagai sekolah di kabupaten Pulang Pisau.

Dari 45 peserta lomba yang ikut, Tim penilai atau dewan juri menetapkan 10 orang sebagai juara.

Diharapkan pemenang lomba 1, 2, dan 3 serta juara harapan 1, 2 dan 3 agar kedepan lebih meningkatkan prestasinya   serta  dapat menjadi motivasi bagi peserta lain serta para pelajar di seluruh kabupaten Pulang Pisau agar dapat meningkatkan lagi bakat dan kreativitasnya dibidang fotografi Sejarah,Budaya dan pariwisata. Ucapnya

Bakhzar Effendi, Kegiatan lomba seperti ini di harapkan dapat meningkatkan minat dan daya tarik  masyarakat baik masyarakat lokal maupun mancanegara terhadap pariwisata yang ada di Pulang Pisau serta dapat meningkatkan perekonomian didaerah Bumi Handep Hapakat ini.Tutupnya (BM)