Sambut Idul Fitri 1444 H Kodim 0501 Gelar Bazar Murah di Stasiun Senen - .

Breaking

Cari Berita

19.4.23

Sambut Idul Fitri 1444 H Kodim 0501 Gelar Bazar Murah di Stasiun Senen


KLIKAENEWS.COM
|Jakarta Pusat, Selasa (18/4), Kodim 0501 JP menggelar Bazar Murah Kodim 0501/JP di Depan Stasiun Senen Jakarta Pusat. Diselenggarakannya bazar murah untuk membantu pemenuhan kebutuhan warga menyambut Idul Fitri 1444 H.  


"Sambut Idul Fitri 1444 H jajaran Kodim 0501, Personel Stafter Dim 0501/JP berinisiatif membantu masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhannya untuk menyambut Lebaran mendatang. Berbagai produk yang ada di Bazar ini tentunya terjangkau oleh masyarakat", tutur Dandim Letkol Inf. Bangun Siregar kepada media. 


Terselenggaranya bazar ini,  sambung Dandim,  merupakan upaya Personel Stafter Dim 0501 dibawah pimpinan Pasiter Mayor Arh Jhon Apolani dengan cara merangkul pelaku UMKM untuk menggelar dagangannya dengan harga murah terjangkau,  lanjut Dandim. 



Dandim berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh warga. "Semoga momen yang baik ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.  Tentunya belanja sesuai skala prioritas yaitu kebutuhan yang benar benar diperlukan atau dibutuhkan,” kata Dandim yang saat itu turut didampingi, Pasidim, Danramil 01/MTG s.d. Danramil 08/JB serta Perwakilan Masyarakat Binaan Koramil.


Bazar yang digelar ditempat terbuka dan strategis itu menyediakan berbagai komoditas kebutuhan masyarakat diantaranya : Sembako secara grosiran, macam-macam handuk, pakaian Muslim, pakaian gamis, bermacam macam kue dan produk produk lainnya.


Dibukanya bazar murah mendapat sambutan hangat dari warga yang melintas.  Salah seorang warga masyarakat mengatakan kegiatan sangat membantu masyarakat karena harga yang terjangkau.

(Sumber Kodim 0501/JP)