Halal Bi Halal dan Pengarahan Danrem Kepada Para Anggota Korem 102 / Panju Panjung. - .

Breaking

Cari Berita

8.5.23

Halal Bi Halal dan Pengarahan Danrem Kepada Para Anggota Korem 102 / Panju Panjung.


KLIKAENEWS.COM
|Palangkaraya-Bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana Berikan arahan Jam Komandan dan di lanjut dengan Halal Bi Halal bersama Anggota di  jajaran Makorem 102/Pjg, Senin (8/5/ 2023) 

Adapun arahan Danrem 102/Pjg Kegiatan ini beberapa kali tertunda dan akhirnya bisa terlaksana.

" Mari di momen ini kita saling memaafkan sejatinya kita manusia tidak lepas dari kesalahan,Kita juga baru saja kehilangan pejabat kita Kasi Intel, mari kita panjatkan doa kepada Almarhum, 

Umur kita tidak ada yang tahu, oleh karena itu mari kita tingkatkan iman kita kepada Tuhan Yang Maha Esa'" Ujar Danrem.

Danrem juga mengingatkan agar setiap anggota Korem selalu menjaga  kesehantan dengan mkanan bergizi dan menjaga kesehatan fisik  dengan rutin  berolahraga.



Dalam acara tersebut Danrem Meneruskan arahan Panglima TNI berkaitan dengan adanya gesekan berturut turut antara TNI/Polri sehingga dirinya berharap setiap anggota  jangan sampai terprovokasi karena hal tersebut dapat terus di adu oleh orang orang yang  tidak suka TNI/Polri jangan lagi ada bentrok antara TNI Polri.

Dan juga Menjelang tahun politik ini jangan sampai  terpancing atau terpengaruh dengan adanya berita berita tidak jelas sumbernya (Hoax).

"Dengan adanya penekanan tersebut bukan berarti kita menjadi takut, akan tetapi kita tetap tegas humanis dan apabila ada masalah maka di selesaikan dengan kepala dingin serta langkah langkah yang benar" tutupnya.

Di penghujung acara di  laksanakan pengundian dan pemberian dorprais hadiah kepada Anggota jajaran Korem 102/Pjg.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Para Kasi Korem 102/Pjg Para Dan/ Ka Balak Aju/ Rem 102/Pjg,Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 102/Pjg.( Red)