Syukuran Dan Konsolidasi Pengurus Kelurahan Galur, Johar Baru Partai Golkar. - .

Breaking

Cari Berita

18.6.23

Syukuran Dan Konsolidasi Pengurus Kelurahan Galur, Johar Baru Partai Golkar.


KLIKAENEWS.COM
|Jakarta, Pewarta Indonesia - Menjelang Pemilu 2024 Ketua Fraksi DPRD DKI Jakarta,  juga Sekretaris  DPD Partai Golkar DKI Jakarta Basri Baco. S.E, M.M   beserta Tim Pemenangan lakukan kunjungan kerja ke kelurahan Galur, Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu 17 Juni 2023.


Kegiatan acara ini di hadiri Ketua RW 03 kelurahan Galur Ibu Mariana dan para pengurus pimpinan kelurahan Galur, Korwe, Korte. Tampak juga terlihat hadir dalam undangan ini Ketua Pengurus Kecamatan Johar Baru ibu Lia Amelia dan para wakil pengurus lainnya. 


Basri Baco dalam sambutannya mengajak pengurus tim pemenangan beserta para anggota yang bergabung di partai Golkar untuk berkomitmen, berjuang bersama-sama untuk bisa mendapatkan kemenangan dalam Pemilu 2024 ke depannya. 



" Di Partai itu tidak ada paksaan, demokrasi kita. Tapi harus Komit bagi yang baru saja bergabung. Dan Jangan berpaling kelain hati, dan jangan sampai ada yang keluar masuk. "  jelas Basri Baco yang juga sebagai anggota dewan komisi E DPRD DKI Jakarta.

" Tidak punya waktu lagi, waktunya persiapan untuk menang. " tegas Basri Baco 


[Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco, S.E, M.M  meraih penghargaan sebagai anggota DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota Terpopuler 2023 dari media internal, Kabar Golkar,  peraih artikel terbanyak dalam pemberitaan di media massa untuk unsur anggota dewan dari Partai Golkar se-Indonesia](Red/EDW)