Bupati Madiun: Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 kepada seluruh personel Polres Madiun yang telah bersamasama mengamankan Kabupaten Madiun menjadi Kondusif. - .

Breaking

Cari Berita

1.7.23

Bupati Madiun: Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 kepada seluruh personel Polres Madiun yang telah bersamasama mengamankan Kabupaten Madiun menjadi Kondusif.


KLIKAENEWS.COM
| Madiun - Peringkatan Upacara Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar Polres Madiun dilaksanakan di Alun- alun Reksogati,Mejayan, Sabtu (1/7/2023).


Upacara yang mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Maju”,Bupati Madiun Ahmad Dawami menjadi inspektur upacara.


Dalam sambutannya Bupati Ahmad Dawami menyampaikan selamat hari jadi ke 77 kepolisian Republik Indonesia yang telah bersama- sama mengamankan kabupaten Madiun menjadi kondusif.Karena rasa aman adalah kebutuhan masyarakat yang menjadi syarat utama dalam menggerakkan ekonomi di Kabupaten Madiun,serta harapan untuk bersinergisitas TNI- Polri mewujudkan Kabupatèn Madiun yang aman.


 “Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 kepada seluruh personel Polres Madiun yang telah bersama-sama mengamankan Kabupaten Madiun menjadi Kondusif. Situasi yang kondusif menjadi syarat untuk menggerakkan ekonomi di Kabupaten Madiun,” tutur Bupati 



Dalam Upacara tersebut juga dilakukan prosesi penyematan tanda kehormatan oleh Bupati Madiun kepada 3 personel Polres Madiun, antara lain Ipda Tanjung Indratmo yang memperoleh tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya, Aipda Rudi Sugiyanto memperoleh tanda kehormatan Satya Lencana Pengabdian 16 tahun, dan Bripka Budi Tri Septiono memperoleh tanda kehormatan Satya Lencana Pengabdian 8 tahun.


Upacara Hari Bhayangkara ke77 juga dihadiri olehWakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, Forkopimda Kabupaten Madiun, Sekda, Kepala OPD, Paguyuban Kampung Pesilat, FKUB, dan Camat se-Kabupaten Madiun. 

Seusai upacara, peserta upacara disuguhkan penampilan seni Dongkrek Condro Budoyo, dan peragaan PBB Polisi Cilik Polres Madiun.(*/red)