PPWI Dan DPRD Pulpis Kembali Salurkan Puluhan Paket Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu. - .

Breaking

Cari Berita

30.7.23

PPWI Dan DPRD Pulpis Kembali Salurkan Puluhan Paket Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu.


KLIKAENEWS.COM
|PULANG PISAU-Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Kabupaten Pulang Pisau bekerjasama dengan DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), melalui Program rutin PPWI Peduli kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) di 4 titik lokasi yang ada di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten setempat, Sabtu (29/7/23).


4 (Empat) lokasi yang menjadi sasaran kegiatan tersebut diantaranya, Desa Anjir Pulang Pisau, Desa Hanjak Maju, Desa Mantaren II dan Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.


Pada kegiatan tersebut Tim PPWI Peduli yang dipimpin langsung oleh ketua DPC-PPWI Kabupaten Pulang Pisau Riduan A. Karim membagikan sebanyak 20 (dua puluh) paket sembako bagi warga kurang mampu yang ada di sekitar Kecamatan Kahayan Hilir.


Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PPWI Kabupaten Pulang Pisau, Riduan A. Karim mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang selama ini sudah mendukung dan berkontribusi guna terlaksananya kegiatan rutin PPWI Peduli ini.


"Saya selaku Ketua DPC PPWI Pulang Pisau dalam hal ini mewakili seluruh anggota DPC PPWI Pulang Pisau, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang sampai dengan saat ini masih terus mendukung kegiatan sosial ini, sehingga kegiatan ini dapat terus berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama", ungkap Riduan. 



Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan lebih dari 2 tahun, yang mana kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.


"Kepada masyarakat yang telah menerima bantuan ini, meskipun nilainya tidak seberapa namun kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi mereka", harapnya.


Ia juga berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut ke depannya, sehingga lebih banyak lagi masyarakat kurang mampu yang memang membutuhkan dapat menerima bantuan ini.


"Semoga ke depannya lebih banyak lagi pihak-pihak yang bersedia untuk turut mendukung kegiatan ini, sehingga lebih banyak lagi masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau ini dapat merasakan manfaat dari Program PPWI Peduli ini". Pungkasnya. (RD)