Semarakan HUT RI Ke- 78 Bupati Madiun Jalan Sehat Bareng Masyarakat Di Kampung Halamannya - .

Breaking

Cari Berita

22.8.23

Semarakan HUT RI Ke- 78 Bupati Madiun Jalan Sehat Bareng Masyarakat Di Kampung Halamannya


KLIK AE NEWS.COM
| Madiun- Jalan sehat dalam rangka menyemarakan  Kemerdekaan HUT ke-78 Republik Indonesia di gelar di wilayah Kecamatan Madiun.Ribuan peserta mengikuti kegiatan tersebut yang juga dihadiri  oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, pada Minggu (20/9).


Peserta Jalan Sehat yang berkumpul di lapangan Desa Sumberejo, Kecamatan Madiun dilepas oleh Bupati Madiun   Dengan mengayunkan bendera start, Kaji Mbing menuturkan pesan singkat. 


"Bismillah, semoga sukses untuk semuanya," ujar Kaji Mbing sebelum mengayunkan bendera start.


Para peserta jalan sehat tersebut menempuh sekitar 1,2 kilometer.  Selain sehat, dalam kegiatan tersebut, panitia juga dimenyiapkan berbagai hadiah yang menarik seperti perabotan rumah tangga dan hadiah utama sepeda motor.


Menurut Bupati Madiun, jalan sehat juga semakin menumbuhkan semangat persatuan dan gotong royong serta mempererat tali persaudaraan karena semua berkumpul dalam suasana penuh kegembiraan.


"Semarak HUT ke-78 Kemerdekaan RI 2023 yang diisi dengan jalan santai bukan hanya menjadikan badan sehat tapi juga menambahkan keakraban masyarakat," tandasnya.


Bupati yang ikut jalan santai di kampung halamannya sendiri ini menekankan kegiatan ini mampu menjadi sarana pertemuan dan menyatukan masyarakat  yang mampu menimbulkan rasa kebersamaan dan persatuan sebagai modal dasar dan utama dalam pembangunan.(red/*)