Danrem 102/Pjg Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Jajaran Korem 102/Pjg - .

Breaking

Cari Berita

2.10.23

Danrem 102/Pjg Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Jajaran Korem 102/Pjg


KLIKAENEWS.COM
|Palangka Raya - Bertempat di Aula Balai Berkah Korem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol N0 5 Kota Palangka Raya Prov. Kalteng Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana pimpin langsung acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 102/Pjg Periode 1 Oktober 2023, Senin (2/10).


Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana menyampaikan bahwa selaku Danrem dan atas nama pribadi, mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 102/Pjg Periode 1 Oktober 2023, sekalian atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. 


"Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada para istri yang senantiasa setia mendampingi suami, karena saya yakin keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari doa dan dukungan positif yang diberikan isteri kepada suaminya," kata Danrem.


Danrem menambahkan Kenaikan pangkat bagi prajurit pada hakekatnya merupakan suatu bentuk penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas pengabdian, sekaligus merupakan amanah yang harus kita pertanggungjawabkan kepada bangsa dan negara. 



"Kita tentu telah memahami bahwa pembinaan personel TNI AD saat ini berjalan cukup dinamis, termasuk dalam hal kenaikan pangkat menyesuaikan pada kebutuhan jabatan dalam organisasi" Ujar Danrem menambahkan. 


Oleh karenanya, Danrem berharap kenaikan pangkat ini hendaknya disikapi dengan penuh rasa syukur dan sanantiasa memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa, agar diberikan kekuatan dan kemampuan untuk dapat mempertanggungjawabkan amanah dan kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya serta disikapi dengan rendah hati, arif dan bijaksana. 


Jadikan momentum kenaikan pangkat ini, untuk semakin meningkatkan motivasi dalam pengabdiannya kepada TNI Angkatan Darat, bangsa dan negara. 


"Dengan pangkat yang lebih tinggi, berupayalah untuk menjadi semakin bermanfaat bagi orang lain, terutama bagi satuan tempat kita bertugas. Berikan teladan dan inspirasi yang baik dalam bersikap dan bertindak, dengan dilandasi keinginan untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara,"pungkasnya.


Tampak hadir pada acara tersebut Danrem 102/Pjg, Kasrem 102/Pjg, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk beserta Istri, Para Dan / Ka Balak Aju Rem 102/Pjg, beserta Istri, Kakorum Yonif Raider 631/Antang, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjung Pura beserta Pengurus, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 102/Pjg.( R)