Danrem 102/Pjg Sambut Kedatangan Kapolda Kalteng - .

Breaking

Cari Berita

22.10.23

Danrem 102/Pjg Sambut Kedatangan Kapolda Kalteng


KLIK AENEWS.COM
|Palangka Raya - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana bersama unsur Forkopimda Kalteng menyambut kedatangan Kapolda yang baru Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto bertempat di Bandar Udara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Sabtu, (21/10/23).


Hadir dalam penyambutan tersebut Wagub Kalteng, Wakapolda Kalteng, Danrem 102/Panju Panjung dan jajaran Forkopimda Kalteng serta PJU Polda Kalimantan Tengah.


Penyambutan tersebut diwarnai dengan nuansa dayak seperti prosesi potong pantan, tampung tawar, dan sebagainya. 



Untuk diketahui, bahwa sebelumnya Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto menjabat sebagai Kapolda Nusa Tenggara Barat dan pejabat lama Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs.Nanang Avianto selanjutnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur.


Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana mengucapkan selamat datang kepada Irjen Pol Drs.Djoko Poerwanto beserta istri di Bumi Tambun Bungai Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.


"Semoga nantinya dalam melaksanakan tugas di Provinsi Kalimantan Tengah dapat berjalan dengan lancar dan sinergitas antara TNI dan Polri yang telah terbangun tetap terjaga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman serta kondusif di wilayah Kalimantan Tengah,"ucap Danrem.( R)