Danrem 102/Pjg Hadiri Rilis Akhir Tahun 2023 Polda Kalteng - .

Breaking

Cari Berita

29.12.23

Danrem 102/Pjg Hadiri Rilis Akhir Tahun 2023 Polda Kalteng


KLIKAENEWS.COM
,Palangka Raya – Komandan Korem (Danrem)102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto didampingi Kasi Intel dan Kasi Ops Kasrem 102/Pjg menghadiri Rilis Akhir Tahun 2023 Polda Kalteng bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Jumat (29/12/2023).


Pelaksanaan Rilis Akhir Tahun 2023 tersebut, dipimpin langsung oleh  Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Djoko Poerwanto.Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan hasil capaian kinerja Anggota Kepolisian di Wilayah Hukum Polda Kalimantan Tengah.


Dalam Paparannya, Kapolda mengungkapkan kinerja mulai dari Direktorat Lalu Lintas terkait meningkatnya kasus Kecelakaan lalu lintas, jajaran Direktorat Reserse Narkoba sepanjang tahun 2023 ini telah banyak mengungkap tindak pidana Penyalahgunaan Narkoba serta menyampaikan keberhasilan dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus yang mengungkap beberapa kasus.


Kapolda juga menekankan terkait Kebakaran Hutan dan Lahan yang terjadi dikalimantan Tengah, dimana Polda Kalteng berhasil mengungkap 17 Kasus, 7 kasus dalam sidik, dan 10 kasus sudah masuk tahap II dengan total 17 Tersangka.


Lebih lanjut Kapolda berharap dengan adanya rilis akhir tahun ini, bisa menjadi acuan Kepolisian di Polda Kalteng untuk lebih baik lagi dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat.



Sementara itu, Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto mengapresiasi kinerja Polda Kalteng sepanjang tahun 2023. Hal tersebut, disampaikan Danrem saat menyampaikan tanggapannya dalam Rilis Akhir Tahun 2023.


Menurut Danrem, apa yang dipaparkan oleh Kapolda menunjukan keberhasilan dari Polda Kalteng ditahun 2023.

"Saya mewakili unsur TNI menyampaikan dan menegaskan bahwa kami dari TNI dan Polri dalam pesta demokrasi 2024, kami Netral dan tidak usah diragukan lagi kenetralitasan TNI dan Polri," Ucap Danrem.


Hadir dalam kegiatan tersebut,Kapolda Kalteng, Danrem 102/Pjg, Wakajati Kalteng, Kepala Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Kepala Ombudsman RI perwakilan Kalteng, Ketua Bawaslu Kalteng, Ketua KPID Kalteng, Wakapolda dan PJU Polda Kalteng, Kasi Intel Kasrem 102/Pjg, Kasiops Kasrem 102/Pjg, Ketua IJTI Kalteng, Ketua PWI Kalteng, Perwakilan FKUB Kalteng serta para awak media.( R)