Jelang Pemilu DPC Partai Gerindra Kabupaten Madiun Adakan Pembekalan Caleg dan Saksi - .

Breaking

Cari Berita

26.12.23

Jelang Pemilu DPC Partai Gerindra Kabupaten Madiun Adakan Pembekalan Caleg dan Saksi


KLIKAENEWS.COM
,Madiun- Sambut Pemilu yang kurang dari dua bulan DPC Partai Gerindra ( Gerakan Indonesia raya) Kabupaten Madiun melakukan pembekalan para caleg dan koordinator saksi diHotel Setia Budi Kota Madiun, Sabtu (23/12/2023).


Sekitar 350 orang yang terdiri dari para saksi desa serta koordinator saksi desa seluruh desa se-Kabupaten Madiun mengikuti pelatihan  dan pembekalan.

Acara dibuka oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Madiun, Rio Wing Dinaryhadi, ST.


Saat membuka acara, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Madiun, Rio Wing Dinaryhadi, ST menyampaikan bahwa pembekalan ini sebagai langkah internal partai dalam memastikan suara Partai Gerindra dalam Pileg dan Pilpres 2024 nanti aman. “Pentingnya saksi dalam Pileg dan Pipres sebagai Kunci kemenangan Partai Gerindra. Bahkan berdasarkan pengalaman pada pemilu sebelumnya ada banyak suara partai kita yang hilang karena saksi kurang mendapat pembekalan,” jelas Rio Wing Dinaryhadi, ST.


Salah satu narasumber sekaligus pemateri yang hadir adalah Perwakilan dari DPD Partai Gerindra Jatim Drs. H. Imam Makruf yang juga anggota DPRD Jatim dari Fraksi Gerindra Dapil Kab. Nganjuk dan Kota/Kabupaten Madiun.


Pada kesempatan itu, Drs. H. Imam Makruf juga menekan pentingnya pengamanan suara di TPS-TPS. “Saksi harus tegas, disiplin serta cermat atau jeli agar seluruh suara Partai Gerindra maupun Capres Prabowo dan Cawapres Mas Gibran aman,” pinta Drs. H. Imam Makruf.


Selanjutnya kepada para kader yang hadir, pihaknya meminta untuk bersama memenangkan Partai Gerindra serta Prabowo-Gibran. “Kami juga menyerukan satu putaran Prabowo-Gibran menang,” tegasnya.


Kegiatan pelatihan dan pembekalan saksi ini di bagi menjadi 3 sesi pagi, siang dan malam dan setia sesi sekitar 115 orang. Pada acara terakhir ditutup dengan doa’ oleh Syaiful Bahri atau biasa disapa Gus Ipul selaku Ketua Pasukan Doreng Seluruh Jatim.