Tingkatkan Kemitraan Di Bidang Informasi Dan Publikasi ,PPWI Pulpis Audensi Dengan Penkum Kejati Kalteng. - .

Breaking

Cari Berita

12.12.23

Tingkatkan Kemitraan Di Bidang Informasi Dan Publikasi ,PPWI Pulpis Audensi Dengan Penkum Kejati Kalteng.


KLIK AENEWS.COM
| PALANGKA RAYA|Guna meningkatkan hubungan kemitraan di idang informasi dan publikasi , Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( DPC-PPWI) Kabupaten Pulang pisau mengunjungi Bidang penerangan hukum ( Penkum) Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Senin 11 /12/ 2023.


Kedatangan rombongan pengurus dan anggota PPWI disambut langsung oleh kasi penkum Kejati Kalteng Dodik mahendra, S.H.M.H melalui Analis Hukum Prenko, S.H.


Ketua PPWI Pulang pisau Riduan A Karim dalam  sambutanya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran penkum Kejati kalteng yang berkenan meluangkan waktu untuk berdialog dan berdiskusi terkait publikasi di korp adhyaksa tersebut. 


" Kami sangat berterima kasih atas waktu dan kesempatan  yang diberikan oleh jajaran penkum Kejati Kalteng yang sudah memberikan pelayanan terbaiknya kepada kami khususnya insan pers yang ada di  Kalteng ini  semoga ini menjadi nilai plus bagi  kejati kalteng , mengingat kejaksaan  RI saat ini memiliki nilai kepercayaan publik tertinggi di  Indonesia,tutur Riduan. 


Pada kesempatan yang sama  Prenko sapaan akrabnya menyambut baik kunjungan silaturahmi yang mengangkat tema Studi banding /diskusi aktual dari pengurus dan anggota PPWI kabupaten Pulang pisau. 


" Pada intinya kami selalu mendukung dan menyambut baik semua kegiatan yang bersifat positif dari semua rekan-rekan wartawan karena selama ini hubungan kita ( Penkum) dengan semuan para awak media baik cetak ataupun elektronik yang ada di kalteng terjalin dengan baik, tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih atas bantuan publikasi dari semua rekan-rekan media selama ini semoga kedepan bisa lebih baik lagi, Sambutnya. 


Kegiatan Studi bandung /diskusi aktual yang dilaksanakan tersebut berjalan secara hangat dan penuh keakraban  hingga semua tahapan diskusi selesai. (R)