Jalur Provisi Rawan Kecelakaan, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Ponorogo - .

Breaking

Cari Berita

24.1.24

Jalur Provisi Rawan Kecelakaan, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Ponorogo


KLIKAENEWS.COM
,PONOROGO - Kerap terjadi kecelakaan pada jalur Provinsi Ponorogo-Madiun, tepatnya KM 5-6, desa Pondok, Kecamatan Babadan membuat Satlantas Polres Ponorogo bergerak cepat. 


Dipimpin Kasatlantas Polres Ponorogo, dilakukan pemasangan Neon Box Dan Banner Himbauan rawan kecelakaan di jalur tersebut.


Menurut Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Jumianto Nugroho, S.H, M.H jalur tersebut rawan terjadi kecelakaan, sehingga perlu diberikan tanda-tanda berupa neon box dan banner. "Tentu kita juga bekerja sama dengan instansi terkait dalam upaya menurunkan tingkat kecelakaan di jalur tersebut,"katanya.


Selain itu, lanjut Kasatlantas, pihak Dinas Perhubungan juga memasang sebanyak 50 lampu penerangan pada KM 3,4,5 dan 6. "Dan kita juga berharap agar para pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta berkonsentrasi pada saat berkendara,"paparnya.


Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan Satlantas terus berupaya melakukan tindakan antisipasi pada area Black Spot diberbagai wilayah di Ponorogo. "Tak hanya KM 3,4,5 dan 6 jalur Provinsi Ponorogo-Madiun, tetapi diwilayah lain juga harus diperhatikan,"pungkasnya(*)