Itjen TNI Akhiri Audit di Koopsud I. - .

Breaking

Cari Berita

14.5.24

Itjen TNI Akhiri Audit di Koopsud I.


KLIKAENEWS.COM
, Jakarta - Setelah melaksanakan  audit selama tiga hari di Koops Udara I sejak tanggal 7 Mei 2024 lalu, Tim Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA. 2024  mengakhiri tugasnya hari ini dengan Exit Briefing, bertempat di Ruang Rapat Suryadharma Makoopsud I, Jakarta, Senin (13/5/2024).


Irops Itjen TNI Marsekal Pertama TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A., selaku Pengendali Teknis (Dalnis) Tim F menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan para Perwira Staf Koops Udara I, sehingga pelaksanaan audit dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana.   


Lebih lanjut dikatakan Irops Itjen TNI, "Hasil temuan yang diperoleh Tim Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI hendaknya dapat segera diberikan tanggapan terhadap rekomendasi yang akan dikirimkan" ujar Irops Itjen TNI.


Sementara Panglima Koops Udara I, Marsda TNI Mohammad Nurdin dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih atas koreksi dan arahan yang diberikan Tim Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI. "Perbaikan dan pembenahan di semua  bidang akan dilaksanakan, sesuai temuan yang disampaikan Tim Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI, sebagai upaya memperbaiki kinerja Makoopsud I dalam mengelola anggaran Negara, secara transparan dan akuntabel sehingga semua dapat dipertanggungjawabkan" ujar Perwira Alumni AAU '96 tersebut. 


Lebih lanjut Panglima Koops Udara I menghimbau kepada seluruh personel Koops Udara I agar penuh rasa tanggung jawab untuk berkomitmen dalam memperbaiki dan menindaklanjuti segala kekurangan dengan sebaik-baiknya.


Exit Briefing Tim Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA. 2024 diakhiri dengan penandatangan dan penyerahan Berita Acara Temuan Sementara Audit Itjen TNI TA 2024 oleh Irops Itjen TNI Marsekal Pertama TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A., selaku Pengendali Teknis (Dalnis) Tim F kepada Pangkoops Udara I.

(Rep/Mhmmd)