DPD Pan Pulang Pisau Rayakan HUT PAN yang Ke 25 - .

Breaking

Cari Berita

21.8.23

DPD Pan Pulang Pisau Rayakan HUT PAN yang Ke 25


KLIKAENEWS.COM
|    - Pulang pisau, Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 serta merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke-25, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN bersama DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) kabupaten Pulang Pisau memeriahkan dengan beberapa lomba.


Lomba yang dilaksanakan seperti lomba panjat pinang, makan kerupuk,ngisi air didalam botol buat anak -anak serta buat ibu-ibu ibunya lomba lari kelereng. 


Acara yang berlangsung di Lapangan Bola SDN 1 Kelurahan Bereng, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu, 20/8/2023 berlangsung sangat meriah dan penuh gelak tawa. 


Ratusan warga desa bereng ikut antusias dalam memeriahkan Hut RI dan Pan walaupun mereka ada perlombaan lainnya di tempat yang berbeda. 


Mereka berharap ditahun selanjutnya ada pertandingan serupa yang dilaksanakan oleh PAN, walaupun moment ini bukan moment politik. 


Saat diwawancarai Ketua DPD PAN Kabupaten Pulang Pisau Tomy Irawan Diran. S.E,melalui Sekretaris Akhmad bahrawi mengatakan" hari  ini kita telah melaksanakan perayaan HUT Pan yang ke 25 yang mana kegiatan ini kita gabungkan dengan HUT RI ke 78.


Lanjutnya " walaupun dengan hadiah seadanya tetapi Alhamdulillah kegiatan hari ini sukses dan sekitar ratusan warga juga turut antusias mengikuti lomba tersebut.".


Dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPC PAN Kahayan Hilir, bu aida, ketua PUAN, serta Seluruh pengurus BM PAN yang telah berjuang sampai selesai, dan tak kalah menarik Perayaan HUT PAN ke 25 juga hadir sekretaris PUAN Provinsi Kalimantan tengah. 


Saya berharap pada tahun selanjutnya dapat lebih meriah lagi dari pada ini,dan berharap seluruh personil tetap menjaga kekompakan, karena ketika tidak adanya kekompakan maka buyar harapan kita selama ini, tutup rawi sapaan akrabnyaakrabnya. (BM)