Supervisi Pimpinan,Kajati Kalteng Kunjungi Kejari Kotawaringin Timur. - .

Breaking

Cari Berita

2.10.23

Supervisi Pimpinan,Kajati Kalteng Kunjungi Kejari Kotawaringin Timur.


KLIK AENENEWS.COM|Kotawaringin Timur- Guna meningkatkan kualitas pelayanan hukum di wilayahnya,Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Pathor Rahman, S.H.M.H.,didampingi Ketua IAD Wilayah Kalteng Tyas Pathor Rahman, melakukan kunjungan supervisi pimpinan ke Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Sabtu (30/09/2023)


Kunjungan supervisi ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi langsung terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Kajati Pathor Rahman memberikan arahan dan bimbingan terkait peningkatan efektivitas penanganan kasus, kedisiplinan, serta kualitas pelayanan hukum kepada Kajari Kotawaringin Timur.


Dalam arahannya, Kajati Pathor Rahman mengingatkan pentingnya menjaga profesionalitas dan integritas, Ia menekankan perlunya peningkatan kompetensi serta pendalaman pengetahuan hukum bagi setiap Jaksa dan Tata Usaha guna memberikan pelayanan hukum yang berkualitas dan adil bagi masyarakat.



Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Donna R. Sitorus, sangat mengapresiasi kunjungan supervisi dari Kajati Kalteng Pathor Rahman, menyampaikan terima kasih atas arahan dan bimbingan yang diberikan. 


Ia menyatakan komitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.




"Kunjungan supervisi Kajati Kalteng  ke Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas pelayanan hukum di wilayah Kejari Kotim " Ungkapnya. 


Melalui bimbingan dan arahan yang diberikan, diharapkan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga penegak hukum.


Usai kunjungan supervisi tersebut, Kajati beserta rombongan bersilahturahmi ke Panti Asuhan Putra Borneo Kotawaringin Timur. Pada kesempatan tersebut Kajati menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada pimpinan panti tersebut.( R)