Adu Visi Misi Para Kandidat Kepala Desa Kenongomulyo - .

Breaking

Cari Berita

1.11.17

Adu Visi Misi Para Kandidat Kepala Desa Kenongomulyo

Magetan (aenews9.com) - Perhelatan pesta demokrasi tingkat desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Magetan semakin menghangat, terbukti pada hari Rabu (1/11/2017) bertempat di Balai Desa Kenongomulyo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, kandidat calon kepala desa beradu gagasan, progam kerja unggulan yang bakal dikerjakan bila terpilih nanti.

Ada tiga bakal calon Kepala Desa Kenongomulyo yang sudah ditetapkan dan dipastikan tampil berkompetisi di Pilkades serentak, 9 November 2017 Kabupaten Magetan yaitu HERI SUWARNO (1), SUBIRATNO (2), KUAT (3).
 
Acara penyampaian visi dan misi para bakal calon kepala desa tersebut bagian dari rangkaian tahapan Pilkades Desa Kenongomulyo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.

Pada acara tersebut juga dihadiri Camat Nguntoronadi beserta jajaran, Muspika Kecamatan Nguntoronadi, PJ Kepala Desa Kenongomulyo beserta perangkatnya, Kapolsek, Danramil, BPD, masyarakat serta para pendukung kandidat.

Setelah penyampaian visi misi para kandidat berfoto bersama serta berikrar untuk menciptakan dan menjaga suasana kondusif pada pelaksanaan Pilkades nanti.(zam)