Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat, Anggota Posramil 0805/19 Kasreman Dan Warga Bersihkan Irigasi - .

Breaking

Cari Berita

15.9.19

Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat, Anggota Posramil 0805/19 Kasreman Dan Warga Bersihkan Irigasi


AENEWS9.COM | Ngawi – Anggota Posramil 0805/19 Kasreman Serma Dwi Hariyanto bersama warga melaksanakan gotong royong pembersihan saluran irigasi di Desa Kiyonten Kecamatan Kasreman, Sabtu (14/09/19).

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu meperbaiki dan membersihkan aliran irigasi dari ranting pohon dan batu-batu besar yang menghambat aliran air menuju saluran irigasi kesawah warga.

Serma Dwi mengatakan, Kegiatan karya bakti normalisasi saluran irigasi tersebut dilaksanakan untuk menjamin ketersediaan dan kelancaran air menuju sawah warga menyambut musim tanam padi di wilayah Desa Kiyonten.

Kegiatan seperti ini merupakan pekerjaan dan kegiatan wajib bagi Babinsa untuk membantu masyarakat di desa binaanya yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Kegiatan karya bakti merupakan sarana untuk membina hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan agar dapat berjalan dengan baik dan harmonis sehingga tujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud, ucap Serma Dwi.

Darno salah satu warga Desa Kiyonten mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan bapak Babinsa Serma Dwi Haryanto.Diharapkan, melalui kegiatan karya bhakti ini dapat tercipta kebersamaan TNI, masyarakat dan komponen lain bersama-sama bertanggung jawab saling membantu dan bergotong royong melaksanakan normalisasi saluran irigasi.(p21yo)