Jelang Mlaku Bareng BMI, Lisdyarita Bagikan Tiket Gratis ke Warga Ponorogo - .

Breaking

Cari Berita

11.1.20

Jelang Mlaku Bareng BMI, Lisdyarita Bagikan Tiket Gratis ke Warga Ponorogo


AENews9.com,Pewarta,Ponorogo,  - Gelaran jalan santai Banteng Muda Indonesia (BMI) yang akan dilaksanakan besuk hari Minggu di Aloon-Aloon Ponorogo mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat.

Terbukti, hari ini ribuan masyarakat mendatangi posko penjualan tiket gratis yang diberikan oleh Lisdyarita, Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPC PDI Perjuangan Ponorogo yang telah memborong 45.000 kupon tiket Mlaku Bareng yang digelar BMI tersebut.

Puluhan ribu tiket dibeli oleh Lisdyarita untuk dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat Kota Reyog agar bisa mengikuti jalan sehat berhadiah utama satu mobil Daihatsu Ayla warna merah.

"Hari ini masyarakat cukup datang ke posko di Ecco Kitchen Batoro Katong, saya beri kupon gratis agar bisa mengikuti jalan santai esok hari," kata Lisdyarita kepada awak media, Sabtu (11/1).

Pihaknya hanya melayani pengambilan tiket gratis selama dua jam, dimulai jam 10.00. Bagi yang ingin membeli bisa menghubungi panitia jalan santai. 

"Yang jelas kami merasa terpanggil untuk terus berbagi kepada sesama. Karena banyak masyarakat yang meminta tiket, jadi kami berikan tiket gratis ini," tambahnya.
Lebih lanjut, Rita ingin berbagi rasa dengan semua lapisan masyarakat. Utamanya wong cilik. Tiket itu dibelinya supaya yang tidak mampu membeli tetap bisa ikut jalan santai.

Perlu diketahui, kegiatan jalan santai dalam rangka HUT ke-47 PDIP itu berhadiah mobil Ayla Merah serta hadiah menarik lainnya. Selain itu, juga bakal dihibur band ternama The Djadoel Band serta orkes melayu Republik Metro. (ns)