Kapolda Kalteng laksanakan Kunjungan Silaturahmi di Kawasan Food Estate di Desa Belanti Siam. - .

Breaking

Cari Berita

8.3.22

Kapolda Kalteng laksanakan Kunjungan Silaturahmi di Kawasan Food Estate di Desa Belanti Siam.


AENEWS9.COM|Pulang pisau
-Kapolda Kalimantan Tengah melaksanakan silaturahmi bersama stake holder dan masyarakat Food estate desa Blanti siam Kecamatan  Pandih batu Kabupaten Pulang pisau, Selasa, 8 / 3 / 2022.

Kedatangan  Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang  Avianto, MSI didampingi PJU Polda Kalteng di kawasan Food disambut langsung oleh Kapolres Pulang Pisau, Bupati Pulang pisau, Ketua DPRD Pulang pisau  dan Forkopimda Pulang pisau  SOPD Kabupaten Pulang pisau dan masyarakat kawasan Food estate Blanti siam bertempat di RumahBhabinkamtibmas Food Estate Blanti siam.

Acara dimulai dengam sambutan Bupati Pulang pisau ibu Pudji Rustati Narang Kemudian Sambutan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, Msi dilanjutkan acara tanya jawab dengan masyarakat petani Food estate Blanti siam.



Dalam sambutannya Kapolda Kalteng mengajak kepada seluruh warga masyarakat di kawasan Food Estate agar tetap semangat dalam Mengelola lahannya agar bisa mendapatkan hasil panen yang maksimal.

" kami berharap agar Masyarakat senantiasa meningkatkankemampuanya dalam mengelola lahan persawahan sehingga diharapkan hasil pertanian food estate ini terus meningkat, selain itu Kapolda berharap agar  para petani selain menghasilkan padi juga mengembangkan peternakan dan perikanan agar pembangunan di Kalimantan Tengah khususnya dan umumnya di  Indonesia terus mengalami kemajuan " tutupnya ( RD/humas)