Kasi Personel Kasrem 102/Pjg Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan TNI Secara Militer - .

Breaking

Cari Berita

26.2.23

Kasi Personel Kasrem 102/Pjg Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan TNI Secara Militer


AENWS9.COM
|Palangka Raya - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana dalam hal ini diwakili Kasi Personel Kasrem 102/Pjg Kolonel Caj Dodi Mulyadi, S.E., M.M.memimpin upacara pemakaman Militer Almarhum Kolonel Inf (Purn) Salundik Gohong bertempat di Pemakaman Umum Jalan Tjilik Riwut Km.12 Kota Palangka Raya Provinsi Kalteng Minggu, (26/02/2023).


Almarhum Kolonel Inf (Purn) Salundik Gohong meninggal pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2023 karena sakit. Untuk diketahui, Almarhum Kolonel Inf (Purn) Salundik Gohong pernah manjabat sebagai Walikota Palangka Raya dengan masa jabatan tahun 1998 - 2003.


Suasana haru dan tangis mewarnai prosesi pemakaman jenazah Almarhum Kolonel Inf (Purn) Salundik Gohong.


Kasi Personel Kasrem 102/Pjg Kolonel Caj Dodi Mulyadi, S.E., M.M.dalam sambutannya menyampaikan bahwa, selaku Kepala Seksi Personel Kasrem 102/Pjg dan atas nama keluarga besar TNI, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum ketempat peristirahatan terakhir.


Semasa hidupnya almarhum telah menghabiskan waktu dan tenaga guna mendharma bhaktikan untuk kepentingan bangsa dan negara, oleh karena itu, marilah kita semua sama- sama mendo'akan almarhum, agar diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.


"Kepada keluarga yang ditinggalkan, saya berharap agar tetap tabah serta diberikan kekuatan iman menghadapi cobaan ini.Kepada seluruh kerabat, handai tolan dan seluruh hadirin sekalian, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas bantuan yang telah diberikan demi kelancaran pelaksanaan pemakaman,"pungkasnya.


Tampak hadir dalam pemakaman tersebut, Kasipers Kasrem 102/Pjg 

Kolonel Caj Dodi Mulyadi, S.E., M.M.Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah Sriosako,Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Kasdim 1016/Plk Letkol Inf Abd Salim, Para perwira jajaran Kodim 1016/Plk ,Riban Satia (mantan Walikota Palangka Raya) dan beberapa pejabat Mantan Wakil Walikota Palangka Raya yaitu Bapak Maryono dan bapak Mofit Saptono,Yansen Binti (Ketua Gerdayak) anggota LVRI serta para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan organisasi masyarakat.