Terpilih Secara Aklamasi Suprapto,S.H Nahkodai MPN Kabupaten Madiun - .

Breaking

Cari Berita

12.8.23

Terpilih Secara Aklamasi Suprapto,S.H Nahkodai MPN Kabupaten Madiun

Suprapto,SH ( kabar Oposisi) terpilih secara aklamasi menjadi ketua MPN Kabupaten Madiun yang digelar di RM Omah ijo(12/8)

KLIKAENEWS.COM
|MADIUN-Rapat Kerja Majelis Pers Nasional ( MPN) Kabupatèn Madiun melaksanakan kegiatan pembentukan kepengurusan yang baru Bertempat di rumah makan omah ijo utara stadion Pangeran Timur Caruban, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun  Sabtu (12/08/2023).


Pada kegiatan rakor tersebut adalah mengevaluasi progam dan mengisi kekosongan ketua kepengurusan MPN Kabupaten Madiun yang baru .Di kesempatan tersebut dan sesuai kesepakatan seluruh anggota mendaulatkan  Suprapto,S.H, menjadi ketua MPN kabupaten  Madiun,sedangkan untuk  Sekretaris Bunyamin ,SH dan Bendahara Yulianto . 


Suprapto. SH. Ketua MPN terpilih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan anggota kepadanya untuk memimpin MPN Kabupaten Madiun.


Dalam sambutannya Suprapto,S.H, menyampaikan bahwa MPN harus bisa dikenal melalui progam- progamnya baik untuk masyarakat maupun birokasi di Kabupaten Madiun.


"kalau bisa kita jangan hanya cari publikasi saja, “kita harus bisa berdaya sehingga bisa membantu membawa program baik di birokrasi maupun masyarakat. “Ungkapnya.


Suprapto melanjutkan, kalau MPN ini ingin maju, kita harus punya program, terkonsep, saling support, dan paling tidak 4-6 bulan sekali adakan pertemuan untuk menjalin silaturahmi juga membahas program-program mendatang.


Sementara Katiman salah satu anggota MPN menambahkan, kita harus bisa evaluasi, bagaimana kita bisa diperhatikan oleh pemerintah dan bisa mendapatkan sesuatu dari pemerintah.


Dengan adanya kepengurusan MPN yang baru ini Katiman berharap, “semua anggota maupun pengurus bisa saling support, saling mengisi, bersama-sama sinergi untuk bisa menjalankan program demi kemajuan organisasi kita MPN ini.” Pungkasnya ( Ng)