Coffee morning 3 Pilar Se_Kecamatan Sawah Besar dalam rangka Pemilu Damai th.2024 - .

Breaking

Cari Berita

9.11.23

Coffee morning 3 Pilar Se_Kecamatan Sawah Besar dalam rangka Pemilu Damai th.2024


KLIK AENEWS.COM
|Jakarta Pusat_3 Pilar Kecamatan Sawah Besar mengadakan kegiatan Coffee Morning dalam rangka Pemilu Damai th.2024 yang bertempat di halaman Koramil 02/Sawah Besar,jln.Budi Utomo,No.11,Kel   Pasar Baru,Kec.Sawah Besar,Rabu 08 November 2023.


Komandan Koramil 02/Sawah Besar Rendy Saptohady S.E.,M.M dalam hal ini di wakili Wadanramil 02/SB Kapten Kav Jemmy Christian.M,mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menghadapi persiapan pemilu serentak th.2024 yang merupakan prioritas utama sehingga harus bekerja sama dengan pihak terkait khususnya di wilayah kec.Sawah Besar,baik dari pihak TNI/Polri,Bawaslu,KPU, unsur pemerintah kecamatan,tokoh Masyarakat serta tokoh Agama,"Ujarnya".


Danramil 02/SB menyampaikan pesan melalui wadanramil agar menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi yang aman nyaman serta kondusif di wiliyah kec. Sawah Besar khususnya dan terus menjaga sinergitas agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar."ungkap Danramil 02/SB".


Ini merupakan tugas yang mudah apabila di kerjakan dengan ikhlas,saling bahu membahu,dan bergotong royong.di akhir amanatnya Danramil 02/SB berpesan agar selalu menjaga silaturahmi antar instansi."tutup Danramil 02/SB".


Turut hadir dalam acara tersebut,Camat Sawah Besar Bapak Prasetyo Kurniawan,Kapolsek Sawah Besar AKP Dhanar Dhono Fernandie S.E,S.I.K,M.M,M.H,Wadanramil 02/SB Kapten Kav Jemmy Christian .M,Sekcam,Kasatpol PP,Para Lurah,Ketua PPK,Ketua Panwascam,ketua FKDM,Ketua FKUB,Ketua Korwil Banser NU,,Ketua MUI,Ketua Korwil FBR,Ketua Korwil BPPKB,,Ketua Korwil FKPPI,Ketua Korwil PP,Ketua Korwil Panca Marga,serta Ketua Karang Taruan Kec.Sawah Besar.

(Sumber Kodim 0501/JP)