Gilga Sahid Hadir Semarakkan Event Tahunan Di GOR Ki Mageti - .

Breaking

Cari Berita

8.12.23

Gilga Sahid Hadir Semarakkan Event Tahunan Di GOR Ki Mageti


KLIK AENWS.COM
| Magetan -Bagi kawula muda Magetan pecinta musik khususnya bergenre Pop Jawa tentu sudah tak asing dengan nama Gilga Sahid Hardhiansyah. Penyanyi asal Kota Pecel Madiun yang  Ngehits lewat lagu "Nemu" ini hadir menyapa penggemarnya di GOR Ki Magetan,Jumat(12/2023) malam.


Event tahunan yang digelar PT CIV Putra Innova tersebut juga menghadirkan sejumlah grup musik, lomba dance dan serangkaian kegiatan seru lainnya.


Direktur PT CIV Citra Innova, Bobby Dermawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai aksi untuk hiburan masyarakat di penghujung tahun 2023. “ Untuk menghibur masyarakat Kabupaten Magetan dan sekitarnya, kemudian biar mendapat experience yang berkesan, “ ucapnya, Jumat (8/12).




Bobby mengaku animo masyarakat Magetan sangat tinggi untuk event musik yang menghadirkan penyanyi yang lagi naik daun,Gilg Sahid .Terbukti untuk tiket telah terjual sekitar 1.000  yang diperkirakan terus bertambah.Ia menarget, event serupa bakal terlaksana setiap tahunnya dengan lokasi yang lebih luas. “ 

Mungkin nanti di tiap tahunnya kami keliling di karisidenan mungkin sejawa timur, “ pungkasnya.


Dengan adanya event tersebut, terbukti dimanfaatkan masyarakat sekitar dan pelaku UMKM untuk mengerakkan perekonomian.



Jurnalis : Arita Herlin