Pangkalan TNI AL Lanal Ranai Aksi bersih-bersih Pantai di Lingkup Kantor Lanal Ranai dalam rangka HUT Kowal ke-61 dan Hari Dharma Samudera TNI AL , - .

Breaking

Cari Berita

10.1.24

Pangkalan TNI AL Lanal Ranai Aksi bersih-bersih Pantai di Lingkup Kantor Lanal Ranai dalam rangka HUT Kowal ke-61 dan Hari Dharma Samudera TNI AL ,


KLIKAENEWS.COM
,Ranai - Kepri - Kegiatan bersih-bersih pantai dilaksanakan setelah apel dan olahraga pagi, di area sekitar pantai lingkup kantor Lanal Ranai. Kegiatan tersebut dipimpin langsung  Pjs.Palaksa , Mayor Laut (KH) Rudhy Rusdhiyanto S.Pd dan diikuti  seluruh prajurit militer TNI AL dan PNS Lanal Ranai. Sel/9/1/2024


Bersih-bersih pantai ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian komandan Lanal Ranai serta personel Lanal Ranai akan kebersihan dan keindahan laut khususnya lingkungan pantai di Lanal Ranai .


Dalam pengarahannya Komandan Lanal Ranai (Danlanal Ranai) melalui Pjs.Palaksa , Mayor Laut (KH) Rudhy Rusdhiyanto S.Pd mengatakan, bersih-bersih pantai ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan pantai dan laut Indonesia yang bersih dari sampah sehingga dapat berguna bagi masyarakat.


“Kebersihan dimulai dari lingkungan kita sendiri, kalau kita tidak dapat menjaga kebersihan maka jangan mengotori lingkungan karena hal tersebut sebagai cerminan dari keseharian kita, sejauh mana akan kepedulian kita dalam melestarikan lingkungan dan menjaganya”, tambahnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pjs.Palaksa Lanal Ranai, Para Kasatker Lanal Ranai serta seluruh Prajurit TNI AL dan PNS Lanal Ranai. (Wahyu/Mhmmd)