Wujud Kemanunggalan TNI, Babinsa Geger Bantu Warga Pengecoran Jalan Desa - .

Breaking

Cari Berita

9.5.19

Wujud Kemanunggalan TNI, Babinsa Geger Bantu Warga Pengecoran Jalan Desa

Aenews9.com,Madiun- Guna meringankan beban masyarakat dan wujud kedekatan TNI dengan masyarakat, Babinsa Sambirejo Koramil 0803/11 Geger Kodim 0803/Madiun Sertu Samsuri bersama masyarakat kerja bakti pengecoran jalan di Desa Sambirejo, Rt 02 Rw 05, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Kamis (9/5/2019).

Karya bakti ini diikuti oleh masyarakat Rt 02 Rw 05 Desa Sambirejo dan jajaran pemerintah desa setempat yang dibantu oleh Babinsa Desa Sambirejo dengan jumlah sekitar 30 orang

Disela-sela kesibukannya, Sertu Samsuri mengatakan, keikutsertaan Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat.

"Ini sebagai wujud kepedulian TNI untuk membantu serta mendukung program pemerintah daerah, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya," ujarnya.

“Selain itu, juga merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat, TNI hadir untuk membantu setiap kesulitan masyarakat," tegasnya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Sambirejo Suparno (53) menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya, dalam membantu semua keperluan warga disetiap kegiatan di desanya.
“Kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat, mereka menjadi lebih bersemangat dan pekerjaan menjadi ringan dengan kehadiran Babinsa dalam melaksanakan kerja bakti seperti sekarang ini,” tuturnya.(red)