Kunker Ke Kejari Gumas, Kajati Kalteng Ingatkan tetap Jaga Integritas dan Nama baik Institusi. - .

Breaking

Cari Berita

9.10.23

Kunker Ke Kejari Gumas, Kajati Kalteng Ingatkan tetap Jaga Integritas dan Nama baik Institusi.


KLIK AENEWS.COM
|Gunung Mas - Kepala Kejaksaan tinggi (Kajati ) Kalteng Pathor Rahman, SH., MH., didampingi Ketua IAD Wilayah Kalimantan Tengah Ny. Tyas Pathor Rahman beserta Asisten Perdata Dan Tata Usaha Negara Edi Kurniawan, Kabag TU, dan Koordinator pada Kejati kalteng melakukan Kunjungan Kerja ( kunker) ke wilayah Hukum Kejaksaan Negeri Gunung Mas. (senin, 09/10/2023).


Kedatangan rombongan Kajati Kalteng disambut langsung oleh Kajari Gunung Mas Sahroni, SH., MH., beserta Jajaran.


Pada kesempatan teesebut Kajati menyampaikan bahwa Kunjungan Kerja terwebut dimaksudkan untuk melihat dan mengetahui capaian kinerja baik dimasing-masing bidang, dan juga kendala/hambatan yang dihadapi dalam mencapai target kinerja yang diharapkan, serta Langkah Langkah mengatasi kendala tersebut. 



"Kami meminta pimpinan Kejaksaan Negeri Gunung Mas untuk terus berinovasi, memberikan pelayanan yang terbaik, serta menjalankan tugasnya dengan baik, juga memastikan profesionalitas dan akuntabilitas pimpinan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya" Ungkap Kajati. 

Kajati juga mengingatkan kepada seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Gunung Mas untuk tetap menjaga integritas, menjauhkan diri dari perbuatan yang merusak citra institusi serta selalu menjaga kesehatan dan kekompakan.  


Mengakhiri Kunjungan Kerjanya di Kabupaten Gunung Mas tersebut, Kajati beserta rombongan bersilahturahmi ke anak - anak Yatim Piatu dibawah asuhan Masjid Ar – Raudhah di Yos Sudarso, Kuala Kurun, Kab. Gunung Mas. Pada kesempatan tersebut Kajati menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada Pengurus Masjid tersebut.( R)