Semarak HUT TNI Ke-78 Koramil 03/Senen Bersama Mitra Dan Pelaku UMKM Menggelar Panggung Hiburan Serta Bazar Murah - .

Breaking

Cari Berita

8.10.23

Semarak HUT TNI Ke-78 Koramil 03/Senen Bersama Mitra Dan Pelaku UMKM Menggelar Panggung Hiburan Serta Bazar Murah


KLIKAENEWS.COM
| Jakarta- Danramil 03/Senen Mayor Inf Ahmad Suryana membuka acara panggung hiburan dan bazar murah oleh pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), bertempat di Taman Mencos Jl. Salemba Tengah Kelurahan Paseban Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Sabtu (07/10/2023)


Dalam acara ini hadir Camat Senen Rony Jarpiko, Kapolsek Senen AKP. Bambang, Lurah Paseban Parsiyo, Kapospol Paseban Aiptu Jalantik, Ketua Mitra Subrayon Kelurahan Paseban H. Satori dan para Ketua RT/RW Paseban.


"Selain panggung hiburan dan bazar, dihari minggu pagi dilaksanakan pula senam pagi bersama warga paseban serta pembagiaan doorprize", ucap Danramil 03/Senen.


"Kegiatan ini dapat terwujud dengan adanya kerja sama antara pelaku UMKM serta mitra dalam memeriahkan HUT TNI ke-78 dan untuk menjalin tali silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat", imbuh Danramil 03/Senen.


"Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga serta mempererat sinergritas antara kami aparat kewilayahan dengan warga binaan", tutup Danramil 03/Senen.(Sumber Kodim 0501/JP)